Pengakuan Korban Pelecehan Seksual YouTuber Gofar Hilman

pelecehan seksual gofar hilman
Foto: Dok. Instagram Gofar Hilman

Nama YouTuber sekaligus pengusaha Gofar Hilman tengah jadi sorotan, usai seorang warganet mengaku jadi korban pelecehan seksual laki-laki 38 tahun itu. Pemilik akun Twitter @quwenjojo mengatakan kalau pelecehan tersebut terjadi pada Agustus 2018 lalu.

Kala itu sang pemilik akun tengah menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur di mana Gofar menjadi salah satu bintang tamunya. Di puncak acara, perempuan tersebut mencoba mendekat ke Gofar untuk membuat Instagram story. Namun kejadian tak terduga menimpanya. Gofar memeluknya. Berikut beberapa fakta di balik pelecehan seksual yang mencatut nama Gofar Hilman:

1. Awal Kejadian

Awalnya @quwenjojo merasa kalau Gofar adalah sosok publik figur yang akrab. Namun lama kelamaan ia merasa ada yang aneh. Menurut pengakuannya, Gofar memeluknya begitu erat. Bahkan laki-laki yang terkenal dengan istilah ‘sekut’ itu menyentuh beberapa bagian tubuh @quwenjojo.

Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock. Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue,” tulis @quwenjojo. 

2. Terjadi di Tempat Umum

Parahnya lagi ketika perempuan tersebut meminta Gofar untuk menghentikan aksinya, ia bergeming. Bahkan beberapa laki-laki yang ada di sekitar mereka malah meledek si perempuan tersebut. 

Gue minta lepas nggak didengar dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget,” bebernya. 

3. Diselamatkan Seorang Laki-laki

Aksi tersebut terhenti usai seorang pria menarik sang pemilik akun @quwenjojo. Laki-laki itu pun membawa @quwenjojo menjauh dari kerumunan. 

“Alhamdulillah ada satu laki-laki. Yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu. Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank,” papar @quwenjojo. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here