Ternyata Anak W Sudah Tahu Rezky Adhitya adalah Ayahnya

wenny ariani perempuan-yang-dihamili-rezky-adhitya
Foto: Dok. Pri

Perempuan berinisial W alias Wenny Ariani resmi menggugat secara perdata Rezky Adhitya ke Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6) kemarin. Wenny pun sudah memberitahu sang putri yang kini berusia delapan tahun bahwa ayah kandungnya adalah Rezky.

Sebelumnya Wenny memang sempat bercerita bahwa anaknya terus menanyakan soal sosok sang ayah. Namun kala itu ia memilih untuk tidak menjawabnya. Tapi kini semua berubah. 

“Menanyakan tentunya. Ya (sudah dijawab Rezky Aditya ayahnya, red),” ujar kuasa hukum Wenny, Muhammad Anwar Sadat, Selasa (29/6).

Melihat rasa penasaran anaknya itu Wenny merasa sedih dan mendapat tekanan psikis. Ditambah lagi, Wenny jadi bulan-bulanan warganet usai memutuskan untuk menuntut Rezky. Ia dituding mencoba merusak rumah tangga Rezky dan Citra Kirana. 

“Sehingga itulah selain ada guncangan dari sisi internal keluarganya, dari anak kandungnya sendiri maupun dari lingkungan luar dari pihak W,” imbuh Anwar. 

Selama beberapa bulan terakhir, Wenny dan pihak kuasa hukumnya memang sudah mencoba berkomunikasi dengan Rezky. Namun pemain sinetron Cinta Suci itu tidak memberikan respon positif. 

Akhirnya Wenny pun melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang. Ia berharap anaknya bisa diakui oleh Rezky. 

Baca juga: Akhirnya Terkuak! Identitas Wanita yang Ngaku Dihamili Ayah Rezky Adhitya

Tak hanya itu, tim pengacara Wenny Ariani juga mengungkap bahwa Rezky Adhitya tidak pernah memberikan nafkah pada anaknya. Wenny pun meminta pertanggungjawaban untuk hal tersebut.

“Ya (nafkah juga masuk dalam gugatan, red), termasuk hal-hal lain sehubungan dengan hal teknis dan di luar dari prinsip pokok gugatan ini, tentang tanggung jawab,” lanjut Anwar. 

Sementara itu, sebelumnya Wenny juga sempat buka suara mengenai masalah tersebut. Perempuan yang menjabat sebagai Wasekjen Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (ASPPERINDO) tersebut menegaskan ia tak bermaksud menghancurkan rumah tangga Rezky dan Citra Kirana.

“Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka (Rezky Aditya dan Citra Kirana, red). Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga memang ada kebenaran yang harus terungkap. Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan. Saya mengerti dan menyadari itu,” kata Wenny. 

Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Baru Rezky Adhitya yang Super Mewah

Pengakuan Wenny memang hal baru bagi publik. Tapi ternyata sudah begitu banyak pihak yang tahu soal keberadaan putri Rezky Adhitya ini. Termasuk dari pihak keluarga aktor 36 tahun itu. 

“Sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik itu keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkubngan tempat kita bekerja atau pun tempat kita bermain,” terang Wenny. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here