Pelaku Bullying Anak Shandy Aulia Akhirnya Minta Maaf

shandy aulia anak bullying minta maaf bully
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Shandy Aulia geram usai putrinya, Claire Herbowo disebut kurang gizi oleh warganet. Pemain film Eiffel I am in Love itu pun siap menyeret si tukang bully ke jalur hukum. Tak main-main, Shandy Aulia pun menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris untuk melakukan langkah hukum. 

Tak lama setelah Shandy mengumumkan akan membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum, pemilik akun @laprilya19, Laura Aprilya Bakkara yang mem-bully Claire akhirnya minta maaf. Laura mengungkap kalau sebenarnya ia bukanlah haters Shandy. 

“Perlu diketahui, aku bukan pembenci Shandy. Aku mengikuti Shandy dari mulai dia main Eiffel Im in Love dari mulai dia kecil, waktu itu aku lagi kuliah aku udah liat filmnya dari bioskop,” terang Laura. 

Perempuan yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan itu pun mengaku salah karena melontarkan kata-kata kasar untuk anak Shandy. Namun Laura mengatakan ia melakukan itu semua demi kebaikan Shandy. 

“Tapi manusia tidak pernah lepas dari kesalahan, ada memang manusia saat itu lepas kontrol. Malah tidak tersampaikan maksud baik saya, tapi mungkin saya agak emosional. Untuk di situnya, saya meminta maaf kepada Shandy karena sudah bersikap sedikit kasar atau keras,” imbuhnya. 

shandy aulia hotman paris
Shandy Aulia gandeng Hotman Paris untuk membawa masalaha bullying anaknya ke jalur hukum. Foto: Net

| Baca juga: Shandy Aulia Tantang Wanita yang Membullly Anaknya

Lebih lanjut Laura mengatakan bahwa Shandy telah mengundangnya untuk bertemu di Jakarta. Shandy bahkan sudah menyediakan tiket pesawat untuk Laura. Sayang ia menolaknya. 

“Saya meminta maaf kalau kata-kata sudah sedikit keras kepada Shandy, dan semoga di lain waktu Shandy boleh bertemu dengan saya sehingga Shandy tahu betul apakah saya ini orang jahat. Karena dari lubuk hati yang paling dalam, saya sayang sekali sama Claire, saya sampaikan di sini Shandy,” lanjutnya. 

Baca juga: Tinggalkan Claire, Ini Ungkapan Haru Shandy Aulia

Ia tidak mau datang dengan alasan angka kasus Covid-19 yang begitu tinggi di Jakarta. Ia berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengan istri David Herbowo itu. Laura juga mengatakan sebagai seorang tenaga kesehatan ia harus mematuhi protokol kesehatan. 

“N. b. Ada undangan dari Sang Artis untuk datang ke Ibu Kota…Saya sudah disiapkan tiket untuk berangkat esok hari. tapi memutuskan untuk tidak datang dikarenakan status covid di Jakarta yang sudah sangat parah,” tambah Laura. “Sebagai Nakes harus menaati prokes untuk menghindari zona merah!!” imbuhnya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here