Demi Jalankan Amanah Mendiang Ayah, Nikita Willy Putusin Pacar

Nikita-Willy-nikah putus indra priawan
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Lama tidak terlihat bersama, hubungan aktris Nikita Willy dengan putra bos Blue Bird Indonesia, Indra Priawan, ternyata sudah berakhir. Hal itu diungkapkan langsung oleh Nikita saat jadi bintang tamu acara Okay Bos Trans 7, Selasa (9/6).

Kala itu, Raffi memertanyakan soal hubungan Nikita dengan Indra. “Dengar-dengar gosip, kamu lagi renggang, nih sama Indra?” tanya Raffi pada Nikita. “Bukan gosip, tadi baru pas lagi baru iklan kan aku kasih tahu,” jawab Nikita seraya tersenyum.

nikita-willy-putus
Nikita Willy dan Indra Priawan. Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

| Baca juga: Ingin Punya Bayi tanpa Nikah, Ini Alasan Nikita Willy

Bukan tanpa alasan perempuan 25 tahun itu mengakhiri hubungannya dengan Indra. Rupanya ia ingin menjalankan amanah dari mendiang ayahnya. Seperti diketahui, ayah Nikita meninggal dunia pada 6 Mei lalu akibat penyakit jantung.

“Jadi kan karena amanah Papa, aku tidak boleh pacaran. Jadi, memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun,” terangnya.

Pemain film Rasuk 2 (2020) tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk langsung menikah tanpa harus berpacaran. “Jadinya, nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung menikah aja,” tambahnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2016. Keduanya sering membagikan foto-foto mesranya di Instagram masing-masing. Niki dan Indra pun kerap traveling bersama ke berbagai benua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here