Sibuk Cari Nama Calon Bayi, Suami Zaskia Gotik Malah Kena Tegur

Nama bayi Zaskia Gotik
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud Sabang

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah diselimuti rasa bahagia menanti kehadiran si calon bayi. Saking bahagianya, di usia kandungan yang masih sangat muda, pasangan yang menikah secara agama pada 22 April lalu itu sudah sibuk mencari nama untuk calon anak mereka.

Hal tersebut diungkap oleh Sirajuddin melalui laman Instagram-nya. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan istri dan putri dari pernikahan sebelumnya, Aqilla Ramadhani.

| Baca juga: Zaskia Gotik Hamil Muda, Vicky Prasteyo Sampaikan Pesan Ini

Dengan kompaknya, mereka tidur tengkurap beralaskan karpet merah yang ada di ruang keluarga. Senyum manis menghias bibir Zaskia dan Aqilla, hingga membuat beberapa warganet menyebut mereka mirip bak ibu dan anak.

Nama bayi Zaskia Gotik
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud Sabang

Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi) ???,” begitu tulis pengusaha asal Kalimantan itu.

| Baca juga: Manis! Begini Perlakuan Zaskia Gotik pada Anak Tirinya

Unggahan Sirajuddin itu ternyata membuat banyak warganet yang menegurnya. Mereka menilai, mencari nama di usia kandungan yang masih sangat muda dianggap tabu atau pamali.

Jgn cari” nama dlu bang..kata org tua dulu PAMALI..krn nyawanya jg blm ada,blm 4 bulan,” tegur akun @mulyaniyanie71. “Msih baru hamil jgn gtu dlu,, pamali,” tulis akun @mitha_alkarim_sgl. “Pamalii blm jg sebulan,” sahut akun @salehamirza66.

Selain itu, warganet juga menyorot pose tengkurap Zaskia, karena dinilai tidak baik dilakukan oleh ibu hamil seperti dirinya.

Jangan tengkurep kak Zaskia nanti ke gencet debaynya,” tegur akun @haula.salsabilla. “Loh kak zazkia tidurannya kok tengkurep ksian debaynya,” sahut akun @ersadwisari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here