Ingin Punya Bayi tanpa Nikah, Ini Alasan Nikita Willy

0
412
nikita-willing-ingin-jadi-ibu
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Siapa tak kenal dengan Nikita Willy. Perempuan penuh talenta yang terjun ke industri sinetron Indonesia sejak usia dini. Tidak hanya sukses di industri hiburan, Nikita juga memiliki sejumlah usaha di bidang kecantikan dan properti.

Tak salah bila Nikita disebut sebagai miliader muda. Pencapaian gemilang itu membuat banyak yang bertanya-tanya apakah yang ingin dicapai oleh Nikita setelah ini. 

Kepada Luna Maya, pemain film Rasuk 2 (2020) tersebut mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi seorang ibu. “Aku ingin menjadi seorang ibu,” kata Nikita seraya tertawa.

Baca juga: Khatam Alquran dalam Dua Minggu, Nikita Willy Didoakan Istiqamah

Luna tentu saja langsung terhenyak mendengar jawaban Nikita itu. Apalagi ketika perempuan 25 tahun tersebut mengatakan ingin menjadi seorang ibu tanpa menikah.

“Cuma kalau seandainya bisa, nggak usah menikah, tapi bisa punya bayi, aku akan sangat menyukainya,” jawab Nikita.

Ternyata ada alasan khusus mengapa Nikita beranda-andai bisa memiliki bayi sebelum menikah. Nikita ternyata masih belum siap untuk berkomitmen dalam rumah tangga. “Iya (belum siap komitmen menikah) gitu,” ujar Nikita.

Baca juga: Tonton Aksi Pole Dance 5 Artis Ini, Siapa yang Paling Ekstrem?

Lulusan Melbourne Institute of Business and Technology tersebut mengatakan kalau menjadi seorang ibu adalah pekerjaan paling mulia. Ia memang sudah memiliki banyak pengalaman, namun belum pernah merasakan jadi ibu.

“Karena kayaknya jadi ibu itu kayak the best job in the world, kayak paling mulia gitu. Aku melihat seorang ibu itu hebat banget. Jadi kayak aku telah memiliki banyak pengalaman, tapi belum pada titik itu (menjadi ibu),” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here