Ratna Dilla Gugat Cerai Suami Gara-gara Ucapan Ini

0
12967
perceraian ratna-dilla-cerai
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Rumah tangga Ratna Dilla dengan Firmasyah tengah berada di ujung tanduk. Baru sembilan bulan menikah, Ratna telah menggugat cerai Firman di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada 9 Mei lalu. 

Ratna mengaku sakit hati lantaran perkataan suaminya yang dinilai telah menyinggung perasaannya.

“Suami saya mengucap yang menurut saya tidak pantas dan bikin saya sakit hati. Dia mengatakan tak mencintai saya lagi. Akhirnya saya gugat cerai,” ucap Ratna.

Baca juga: 5 Jawaban Cerdas ‘Kapan Nikah?’ yang Bikin Kapok

Ratna dan Firmansyah menikah pada 18 Agustus 2018 di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat. Namun  kebahagiaan Ratna dalam pernikahan keduanya ini sama sekali tak terwujud.

“Serumah cuma empat bulan,” kata Ratna.

Menurut Ratna, baru beberapa hari menikah, sifat asli sang suami pun mulai muncul. Pertengkaran demi pertengkaran tak terelakkan.

Baca juga: Rahasia Ampuh Halle Berry Sukses Terapkan Diet Keto

“Waktu pacaran dia sayang sama aku. Aku pikir dia pantas jadi suami. Tapi saat berumah tangga dia berubah drastis. Yang paling menyakitkan, dia bilang tidak pernah mencintai saya sejak awal,” tutur Ratna Dilla. 

Ratna sempat berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun usahanya menemui jalan buntu. Hingga akhirnya, perceraian menjadi solusi yang dipilihnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here