Inikah Dalang Perceraian Adele dan Simon Konecki?

kenapa-adele-bercerai
Foto: Smooth Radio

Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga pelantun Hello ini. Ya, Adele bercerai dari suaminya, Simon Konecki setelah tujuh tahun menjalin hubungan cinta bersama.

“Adele dan pasangannya telah berpisah,” ungkap perwakilan penyanyi 30 tahun itu, Benny Tarantini dan Carl Fysh kepada Associated PressJumat (19/4).

Dalam pengumuman tersebut, Benny dan Carl juga menyampaikan bahwa Adele dan Simon telah berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama. 

“Seperti biasanya mereka meminta privasi, tidak akan ada komentar lebih lanjut (mengenai hal ini),” pungkas perwakilan tersebut. 

Baca juga: Anak Muda Wajib Punya 10 Celana Keren Seperti Marsha Aruan ini!

Dilansir dari The Sunhubungan jarak jauh tampaknya yang jadi penyebab perceraian itu. Adele dan suaminya telah tinggal secara terpisah selama beberapa saat. Bahkan, seorang narasumber mengungkap bahwa hubungan mereka tak akan bertahan lama.

“Mereka telah mencobanya untuk beberapa tahun. Tetapi pada akhirnya kau harus menerima bahwa hubungan tersebut memang tidak bisa dipertahankan,” ungkap narasumber tersebut. 

Baca juga: 7 Seleb Ungkap Soal Kondisi Mentalnya yang Jauh Dari Kata Sehat

Karena kepentingan pekerjaan, Adele harus menghabiskan banyak waktunya di New York, Amerika Serikat. Sedangkan Simon tetap tinggal di Inggris.

The Sun lebih lanjut mengabarkan, bahwa mereka diam-diam telah membagi properti dan bisnis mereka. 

Di tahun 2014, sebelum keduanya meresmikan hubungan, Adele dan Simon jarang menghabiskan waktu bersama. Bahkan, mereka belum tentu bertemu dua bulan sekali.

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

Meski begitu, pasangan yang pertama kali berkencan pada 2012 ini berhasil melanjutkan hubungannya dan menikah. Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan Adele dalam ajang Grammy Awards 2017. Setahun kemudian, mereka dikarunia seorang putra, Angelo Adkins. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here