Rina Nose Anggap Tak Ada yang Menarik di Hari Lebaran

0
870
momen lebaran-rina-nose
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Hari raya Idul Fitri memang jadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bareng keluarga. Tak ayal jika banyak yang rela mempersiapkan diri jauh-jauh hari, untuk mudik ke kampung halaman dan silaturahmi dengan kerabat keluarga. Berbeda dengan suasana lebaran Rina Nose.

Rina mengaku ia tidak pernah mengikuti tradisi mudik beberapa hari sebelum hari raya. Jadwal pekerjaan yang padat, membuatnya harus tetap tinggal di ibukota hingga H-1 lebaran.

“Karena kan kerjanya H-1 baru selesai acara sahur. Waktu itu pernah coba sekali-kalinya pulang kayak gitu. Delapan jam dari sini (Jakarta) ke Bandung. Dan itu diem aja gitu di jalan. Itu cuma sekali-kalinya. Jadi nggak pernah, karena tahu pasti macet. Wah males,” kata Rina beberapa waktu lalu.

Baca juga: Gaya Cosplay Rina Nose Tirukan 10 Artis Terkenal

Keluarga Rina juga tak pernah menuntutnya untuk menghabiskan momen lebaran di Bandung.

“Keluarga aku juga santai-santai aja semuanya gitu. Jadi memang bukan yang harus persiapan khusus untuk lebaran, harus gini, harus gitu,” ujar kekasih Josscy Vallazza Aartsen tersebut.

Tinggal bersama sang bunda di Jakarta, menjadi salah satu alasan Rina tidak bingung mudik. Ia pun lebih santai ketika lebaran tiba. Artis 35 tahun itu pun mengaku tidak pergi kemana-mana saat lebaran.

“Aku tuh bisa bener-bener udah aja di rumah, bangun, udah aja, mau ngapain terserah, begitu. Biasa aja kayak nggak ada apa-apa, biasa aja,” kata Rina.

Baca juga: Rina Nose Beri Jawaban Soal Agama Tunangannya

Jika biasanya banyak seleb mengunggah momen Idul Fitri bersama keluarga di Instagram mereka, berbeda dengan Rina. Ketika ditanya soal suasan lebaran keluarganya, Rina mengatakan tak ada yang menarik dari tradisi hari rayanya.

Nggak (sungkeman dan kumpul keluarga). Jadi kalau misalnya, mungkin kalau teman-teman ngeliat di Instagram semua berbagi foto kebersamaan dengan keluarga. Aku mah jarang dari dulu juga. Karena memang nggak ada yang menarik untuk dibahas. Ya udah biasa aja,” pungkasnya. (*)