Diramal Hubungannya Bakal Kandas, Apa Kata Rina Nose?

hubungan rina nose dan josscy
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Hubungan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen, memang baru saja memasuki babak baru. Keduanya baru saja bertunangan pada Januari lalu.

Meski pada awalnya ditutup-tutupi, kini mereka sudah tak sungkan untuk pamer kemesraan. Sejumlah foto kebersamaannya, menghiasi media sosial masing-masing.

Seperti dua foto terbaru yang diunggah oleh Rina Nose, pada Selasa (5/3) kemarin. Dalam potret tersebut, Rina mengenakan kaos turtleneck abu-abu dipadankan dengan jaket kotak-kotak.

Sementara Josscy memakai jaket hitam, baju biru, lengkap dengan syal abu-abu. Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu tampak nyaman, menyandarkan kepalanya di bahu Josscy.

Tak lupa, Rina menyematkan caption sederhana. “LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy,” tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Baca juga: Rina Nose Beri Jawaban Soal Agama Tunangannya

Kemesraan Rina dan filmmaker keturunan Belanda-Indonesia ini, segera mengundang perhatian netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi.

Teh Rinaaaaaaa semoga ini yg terakhir ya tehhhh.. Love you tehhhh,” kata akun @helenazebua23. “Masya Allah.. wajah kalian mirip banget,, Insya Allah semoga dilancarkan sampe hari H & menjadi pasangan till jannah.. Aamiin,” sahut akun @echoromeonanoalfa.

Baca juga: Mengenal Tunangan Rina Nose, Seorang Filmmaker Keturunan Belanda

Di sisi lain, tidak sedikit yang meragukan hubungan Rina Nose dan Josscy. Malah ada pula yang meramalkan, bahwa jalinan cinta mereka akan segera berakhir.

Palingan nikah, terus gk lama cerai, sifat Rina nose ni susah, keras dan susah menerima saran org lain., Apa yg difikirkan terus menjadi pembenaran,” ujar akun @nurdiansyahjehan. “Jangan kbanyakan uplod foto sm pasangan teh rina.. nnti klw putus capek nghapusnya,” tulis akun @tadzkirotus_sofia2014 menambahkan.

Baca juga: Rina Nose dan Kekasih Kompak Nostalgia Bersama

Melihat hal tersebut, Rina tidak tinggal diam. Ia menjawab satu persatu komentar itu.

@nurdiansyahjehan iya, atur aja gimana enaknya mas,” tegas Rina. “@tadzkirotus_sofia2014  eh die curhat,” sindir artis kelahiran Bandung itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here