Mischa Curhat Masa Terpuruknya Usai Putus dengan Jessica Mila

0
77
Foto : Dok. Instagram Mischa Chandrawinata

Putus cinta rupanya membuat seorang Mischa Chandrawinata sempat kehilangan arah. Mischa memang diketahui sudah mengakhiri hubungannya dengan aktris Jessica Mila.

Mischa mengakui, Jessica Mila adalah mantan yang paling berkesan untuknya. Karenanya, putus cinta membuat Mischa harus menenangkan diri dan pergi sejenak dari rutinitas.

“Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tau cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan tahan tahan, akhirnya aku lari ke Bali. Disitu aku party sama teman-teman aku. Teman-teman baru aku yang aku nggak kenal, dan lingkungannya gak baik sama sekali,” ungkapnya dalam kanal YouTube Natasha Wilona.

Baca juga: 13 Foto Mesra Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Bikin Baper

Diakuinya, saat terpuruk tersebut, mengubah kebiasaan hidupnya menjadi lebih buruk.

“Itu salah satu masa terpuruk aku. Karena aku benar-benar shut down from everyone, keluarga, dari teman, teman kerja juga. Ancur dalam arti kayak aku minum alkohol, mabuk.” terangnya.

“Sebenarnya bukan party sih, tapi aku lebih nggak peduli sama hidup. Bukan artinya mau bunuh diri ya, cuma lebih mencoba untuk mematikan saraf rasa. Aku benar-benar larinya ke minum bir,” tambah pemain film Apa Artinya Cinta (2005) tersebut.

Baca juga: Al Ghazali Siap Lamar Jessica Mila di Belanda

Mischa juga menceritakan kehidupannya selama sebulan di Bali untuk menenangkan diri. Ia meninggalkan pekerjaannya di Jakarta dan juga keluarga serta kerabatnya.

Hingga pada suatu hari, ia mendapat mimpi yang memberinya kode untuk bangkit dari saat kelam itu.

“Waktu saat itu aku didatangi mimpi sama tuhan. Aku dipegang kepalanya, suruh pulang ke Jakarta. Begitu bangun, aku langsung cari tiket, pulang ke Jakarta untuk kerja. Dan terus terus terus sampai sekarang, dan emang akhirnya lebih bahagia,” kata Mischa.

“Akhirnya nemu banyak kebahagiaan dalam hati dan nemuin kesadaran diri sih. Kita itu emang nggak bisa cari kebahagiaan di orang lain. Siapapun yang kita sayang, kita nggak perlu sedih kalau misalnya orang itu nggak jadi sama kita,” imbuhnya.

Baca juga: Liburan Seru Jessica Mila di Jepang Kenakan Batik dan Kebaya

Kini Mischa mengaku sudah move on dari mantan kekasihnya. Ia pun mendapat banyak pelajaran dari perjalanan cintanya.

“Sudah move on dong. Yakin 100 persen. Bukan move on sama siapa, tapi move on sama diri sendiri. Karena pada kenyataannya kita nggak pernah butuh orang lain untuk membuat kita bahagia, kita cuma butuh diri sendiri dan keluarga” tutupnya. (*)