Rintangan Beda Agama ShiLi & Adi Menghiasi Album Candra Darusman

0
218
Shili-dan-adi
Foto: Febry/Nyata

Blantika musik tanah air kembali diramaikan dengan penyanyi baru, yaitu pasangan duet Shili & Adi. Keduanya berkesempatan mengisi album dari musisi legendaris Indonesia, yakni Candra Darusman.

Dalam Album yang bertajuk Detik Waktu itu, ShiLi & Adi menyanyikan kembali salah satu lagu Candra yang berjudul Rintangan. Lagu Rintangan sendiri, bercerita tentang sepasang kekasih yang terhalang oleh perbedaan agama.

”Makna lagu ini tuh, dalem banget, bercerita tentang dua insan yang menjalin kasih namun terhalang perbedaan agama,” terang Shili.

Alasan Candra Darusman mendapuk pasangan duet ShiLi & Adi, karena mereka adalah pasangan yang paling pas sejauh ini, untuk membawakan lagu Rintangan. ShiLi & Adi pun dinilai memiliki harmonisasi suara dan duet yang indah. Lagu ini dikomposeri oleh Erwin Gutawa, dan keduanya bersyukur bisa berpartisipasi dalam album ini.

“Bersyukur banget karena kita orang baru di dunia musik, tapi sudah mendapat respon positif dari musisi Indonesia pak Candra Darusman,” ungkap Adi.

Baca juga: 4 Foto Alleia, Anak Ariel Noah yang Beranjak Remaja dan Pintar Dandan

ShiLi & Adi merupakan pasangan duet beda kewarganegaraan. ShiLi berasal dari Malaysia, sedangkan Adi lahir dan besar di Indonesia. Sebelumnya, kiprah pasangan duet ini cukup diperhitungkan di Singapura, hingga mengisi konser dalam acara Formula One selama empat tahun berturut-turut.

Meskipun berbeda kewarganegaraan, mereka mengaku tidak kesulitan dalam membangun chemistry. Hal tersebut diakui karena keduanya memang telah dekat semenjak masa SMA.

”Kita sudah teman beberapa tahun kan, dan sering nyanyi bersama, chemistry kita saya rasa bagus. Karena kita berasal dari teman, sudah tau seluk beluknya dan kalo nyanyi itu harmoninya natural banget,” papar keduanya.

Baca juga: Ariana Grande Buka-Bukaan Soal Trauma Pasca Bom Manchester

Berencana lebih fokus membangun karir bermusik di Indonesia, ShiLi & Adi pun memiliki harapan-harapan baik ke depannya.

“Semoga musik kita akan sampai di setiap sudut Indonesia, dan semoga Indonesia akan menyokongi musik kita,” tutup keduanya. (Anf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here