Dimas dan Nadine Tak Henti Berpelukan Mesra di Video Terbarunya

0
263
kemesraan-dimas-anggara-dan Nadine chandrawinata
Foto: The Eternity

Setelah dikabarkan menikah beberapa waktu lalu, tampaknya Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata makin jatuh cinta. Keduanya kini seringkali membagikan momen-momen mesranya di Instagram.

Bahkan, mereka juga sempat membagikan video dan foto pertunangannya. Pasangan yang menyukai traveling ini, kembali mengunggah klip mesra di Instagram, pada Kamis (7/6) kemarin.

Berbeda dari video sebelumnya, yang memperlihatkan keduanya berpetualang dengan menggunakan motor dan mobil. Dalam klip terbaru ini, Nadine dan Dimas terlihat menyusuri bukit nan indah dengan berjalan kaki.

Hamparan rumput hijau, di tambah dengan bentangan laut nan luas, membuat video ini memiliki pesona yang begitu dekat dengan alam. Keduanya juga menghabiskan waktu dengan mesra, di tengah alam yang indah itu. Mulai dari menikmati hangatnya cahaya matahari, hingga bersantai di depan semak.

Ada satu hal yang paling bikin baper di video ini, yaitu Dimas dan Nadine yang tak bisa melepaskan pelukan satu sama lain. Tak lupa, keduanya juga menuliskan kata-kata puitis yang sama di kolom caption.

“TANAH tersipu malu dalam ketenangan jiwa,” tulis pasangan yang tengah dimabuk asmara itu.

Baca juga: Status Hubungan Dimas Anggara dan Nadine Terungkap

Hal ini tentunya bikin netizen patah hati. Banyak sekali yang mengungkapkan, bahwa pasangan ini bikin iri.

“YaAllah envy, langgeng ya kak???,” tulis akun @amellianh. “Patah hatiku ,remuk jantungku ,tapi gpplah aku iklas, kalo kata armada ASALKAN KAU BAHAGIA?,” tulis akun @fitrianytya_ menambahkan.

Baca juga: 4 Foto Alleia, Anak Ariel Noah yang Beranjak Remaja dan Pintar Dandan

Ada juga yang mengomentari bahwa Nadine terlihat begitu nyaman, ketika bersandar di dada Dimas. Ada juga yang mencoba meyakinkan diri sendiri, bahwa video tersebut hanyalah sebuah trailer film.

“Masya allah nyaman bener tuh senderan di dada nas @inasnovika,” tulis akun @khairinanariest. “Aku berharap ini cuma official trailer film terbaru yg mau tayang hiks,” sahut akun @dintaaa.