Mantap Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tak Ingin Nge-Beat Lagi

0
198
idp-berhijab
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Indah Dewi Pertiwi (IDP) dikenal sebagai penyanyi yang sangat enerjik dan fashionable. Namun, sejak beberapa waktu lalu, dia seolah menghilang dari pentas hiburan Tanah Air.

Ternyata ‘menghilangnya’ wanita cantik ini, berkaitan dengan penampilan barunya. ”Alhamdulillah per tanggal 6 April lalu itu, mulai belajar pakai hijab,” kata Indah membuka obrolan di kantor Nyata Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Terciduk, Umi Kalsum Unggah Video Pelaku Pengeditan Foto Ayu Ting Ting

Dengan penampilan barunya yang sekarang, Indah mengaku lebih nyaman membawakan lagu-lagu dengan beat yang lambat, dan lagu-lagu balad yang tidak menuntutnya untuk melakukan gerakan fisik seperti dulu.

”Ketika melihat YouTube, aku bilang, ya Allah aku ternyata dulu itu seenergik itu ya. Sekarang aku suruh nge-dance seperti itu belum tentu bisa lagi. Kemarin sempat perform sebenarnya, tapi ya sudah tidak bisa seenergik dulu lagi, dan juga sudah merasa tidak nyaman,” aku pelantun Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa.

Baca juga: Tak Terima Prilly Dibully Netizen, Pembelaan Maxime Malah Bikin Baper

Indah dikenal sangat fashionable. Untuk saat ini, Indah mengaku lebih nyaman menggunakan baju muslim model dress panjang, seperti tunik atau abaya daripada celana. Sedangkan model hijab, Indah lebih menyukai memakai hijab square dengan bahan lembut.

Baca juga: Sama-Sama Hadiri Acara Kerajaan, Maia Pergi Bareng Irwan Mussry?

Sementara untuk baju lamanya, menurut Indah sebagian masih bisa dipakai, seperti blazer, long dress, celana panjang, coat atau kemeja dan blouse lengan panjang.

”Masih bisa dipakai sih, bisa untuk mix and match dengan busana muslim. Kalau aksesoris
banyak yang nggak bisa dipakai, karena dulu aku suka aksesoris yang aneh-aneh gitu. Sedangkan sepatu dan tas ya, Alhamdulillah masih bisa terpakai seperti yang ini model ankle boots atau pumps heels,” kata Indah sambil menujuk koleksi sepatu lamanya yang dibawa saat pemotretan. •nez/sos/rez