Sama-Sama Hadiri Acara Kerajaan, Maia Pergi Bareng Irwan Mussry?

Foto : Dok. Instagram

Musisi cantik Maia Estianty hadir di The Royal Ascot 2018, sebuah acara balap kuda eksklusif yang hanya dihadiri oleh kalangan elit Inggris dan undangan tertentu. Wanita kelahiran 1976 ini terlihat cantik bak bangsawan, dengan mengenakan ­dress warna biru muda dan topi berwarna senada.

Terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, Maia terlihat berpose anggun berlatar arena pacuan kuda.

Baca juga: Dul Foto Bareng Maia dan Dhani, Netizen Sindir Pelakor

Tak sedikit netizen yang mengomentari penampilan ibu tiga anak ini. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa Maia mirip dengan Kate Middleton.

“11 12 sama Kate Middelton yaa bunda @maiaestiantyreal ???,” ujar akun @alina_91701. “Sooooo stunning ?????,” sahut akun @nugraharasya.

Baca juga: Tubuhnya Makin Berotot, Gisel Dapat Julukan Baru dari Suami

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Irwan Mussry, lelaki yang kerap diberitakan dekat dengan Maia, juga membagikan foto dirinya tengah menghadiri acara yang sama.

“It’s an honor to be present on this beautiful day here at the #RoyalAscot one of the most prestigious events on the racing calendar. #longines #workingattime #sayatimeinternational #itsourtime #timewatches #timeinternational #intimestore,” tulis Irwan pada caption.

Melihat potret tersebut, netizen pun ramai membanjiri kolom komentar pengusaha tersebut. “Cieee yang lagi pergi sama bunda @maiaestiantyreal,” tulis akun @mudah_firin. “Alhamdulillah lg sama bunda @maiaestiantyreal ..langgeng terus yah om,” sahut akun @yuliann_salii. “Yg motoin sp om? Bunda @maiaestiantyreal yaaa ???,” ujar akun @three_brikha menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here