Tak Terima Prilly Dibully Netizen, Pembelaan Maxime Malah Bikin Baper

prilly-dibully-netizen
Fot: Dok. Instagram Maxime Bouttier

Momen liburan Prilly Latuconsina di Bali, tampaknya membawa sedikit kesedihan. Pasalnya, aktris cantik tersebut sempat di-bully netizen, gara-gara baju yang dikenakannya.

Ada beberapa yang berkata bahwa dress yang ia pakai, menampakkan pusarnya. Prilly pun mencurahkan kekesalannya lewat Insta story, yang diunggah pada Sabtu (23/6) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Prilly mengatakan bahwa pakaiannya ini tidak menampakkan pusar. Bahkan, dia juga memakai baju dalaman, untuk menutupi bagian dada.

“Jadi gini ada orang komentar dengan kata-kata yang gak sopan. katanya saya pake dress yang keliatan pusarnya. Nih, ya biar gak ribet saya kasih nih foto full dressnya. Bagian mana ya yang keliatan pusar? Pake dress ini juga saya masih pake daleman supaya dadanya lebih ketutup. Pusing deh sama netizen, apa-apa ribut dan nyampah di social media saya. Lagian saya mau pake baju gimana juga bukan urusan kalian,” tulisnya.

prilly-dibully-netizen
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Hal ini tentu saja membuat Prilly sedih. Dia kemudian mematikan kolom komentar pada beberapa unggahan terbarunya.

prilly-dibully netizen
Foto: Dok. Instagram prilly Latuconsina

Baca juga:  Netizen Nyinyir Karena Prilly Pelukan dengan Cowok Lain

Maxime Bouttier yang saat itu mendampingi Prilly berlibur, merasa sebal dengan tingkah laku netizen. Aktor 25 tahun itu, memberikan pembelaan untuk kekasihnya itu, melalui unggahan manis di Instagram pribadinya.

Menurutnya, sangat menyedihkan karena ada orang-orang yang mencoba membuat Prilly sedih di momen liburannya. Dan satu-satunya pihak yang bisa memberitahu Prilly, adalah orang tuanya, bukan netizen.

It’s sad that there are people who wants to make her sad on her own holiday.. The only ones who can tell her off is her parents not you,” tulis aktor kelahiran Perancis tersebut.

prilly-dibully-netizen
Foto: Dok. Instagram Maxime Bouttier

Baca juga: Terciduk, Umi Kalsum Unggah Video Pelaku Pengeditan Foto Ayu Ting Ting

Terang saja, unggahan manis ini dikomentari netizen. Menurut mereka, Maxime bertindak layaknya seorang gentlemen.

“Nah ini br gentle.. Pasang badan buat si love nya.. Suka sm cwok model gini.. @bouttier_maxime,” tulis akun @ucrit82. “NAH INI NIH NAMANYA COWOK GENTLE ??,” sahut akun @crystalrayni_.

Baca juga: Berpangkat Paling Rendah, G-Dragon Diperlakukan Setara Kolonel

Ada juga yang curhat, kalau unggahan ini bikin mereka baper. “Seneng lihat pasangan ini…. jadi ikutan baper,” tulis akun @mochi0595. “Sukakkkk sama merekaaa ❤❤❤,” tulis akun @billazll menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here