Berpangkat Paling Rendah, G-Dragon Diperlakukan Setara Kolonel

0
129
Foto: Net

G-Dragon lagi-lagi dikabarkan berulah. Sejak memulai tugas wajib militernya pada 27 Februari lalu, leader Bigbang ini sudah empat kali masuk rumah sakit. Bahkan, GD sudah mengambil cuti sakit sebanyak 20 hari, sejak tanggal 5 April.

Dia dikabarkan kembali masuk rumah sakit militer Yangzhou pada 19 Juni kemarin, karena luka di lututnya. Pelantun One of A Kind ini, rencananya akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni besok.

Kabarnya, penyanyi 29 tahun ini mendapatkan perlakuan spesial. Dia ditempatkan di kamar besar nan mewah, dengan peralatan yang lengkap seperti AC, kulkas dan TV. kamar semacam ini, seharusnya hanya bisa ditempati tentara dengan pangkat minimal kolonel.

g-dragon-sakit
Foto: Dispatch

Baca juga: Ditengah Proses Wamil, G-Dragon Harus Jalani Operasi

Sementara pemilik nama lengkap Kwon Ji Yong tersebut, hanyalah prajurit dengan pangkat terendah, yang harusnya ditempatkan di sebuah kamar perawatan yang berisi 8 orang. Tentunya tanpa ada perlengkapan mewah, termasuk kamar mandi dalam.

Dikutip dari Dispatchperlakuan spesial ini dikarenakan status GD yang merupakan seorang selebritis papan atas.

Baca juga: Sama-Sama Hadiri Acara Kerajaan, Maia Pergi Bareng Irwan Mussry?

Tak hanya mendapat fasilitas yang mewah, jam besuk GD juga fleksibel. Pengunjung seharusnya diperbolehkan menengoknya pada pukul 11.00 hingga 17.00, tapi seorang saksi mata mengungkapkan bahwa, masih ada yang diperbolehkan mengunjunginya, setelah lewat jam tersebut.

“Aku melihat seseorang yang kurasa adalah manajernya, mengunjunginya sampai jam 17.00 lebih,” kata seorang tentara.

Sayangnya hingga saat ini, pihak rumah sakit dan YG Entertainment tidak memberikan pernyataan resmi akan hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here