Terciduk, Umi Kalsum Unggah Video Pelaku Pengeditan Foto Ayu Ting Ting

0
1247
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Belum lama ini beredar sebuah foto Ayu Ting Ting yang diedit sangat tidak pantas. Potret Ayu dalam poster film Dimsum Martabak diubah menjadi wajah orangutan. Hal itu membuat pelantun Alamat Palsu ini tidak bisa tinggal diam.

Foto: Dok. Instagram @deztyavianty08

Dalam sebuah unggahan akun gosip, terlihat Ayu berusaha mencari pelaku yang mengedit foto dirinya. Melalui pesan pribadinya, Ayu juga bekerjasama dengan penggemarnya untuk menangkap si pelaku.

Kini, proses pencarian mereka telah selesai, pelaku pengeditan telah terciduk. Di akun Instagram-nya, Umi Kulsum mengunggah video permintaan maaf dari pelaku pengeditan foto anaknya.

Baca juga: Unggah Foto Kecil Ayu Ting Ting, Ibu Ayu Dapat Komentar Pedas Netizen

Video yang diunggah pada Minggu (24/6) kemarin itu menampilkan dua wanita. Di belakang mereka juga terdapat dua lelaki yang turut mendampingi. Wanita yang mengenakan baju kuning mengutarakan permintaan maafnya kepada Ayu Ting Ting dan keluarga, atas unggahan yang dianggap tidak pantas itu. Dia juga berjanji tidak akan mengulanginya.

Baca juga: Lil’li Latisha Ungkap Sikap Marsha Timothy dan Lukman Sardi yang Sebenarnya

Unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar pro kontra dari para netizen. Banyak yang mendukung Umi untuk memperkarakan kasus ini.

nah gtu dr dlu bundaa.. semangat trus. berantas haters yg keterlaluan,” tulis akun @kinantiara_. “@sridianasari___18 usut aja @mom_ayting92_ ..biar dia nangis nangis lagi hahahaha,” tambah akun @aiko_azzahra. “Semoga haters nya k @ayutingting92 kapok,amin.semangat terus k ayu ? ?,” sahut akun @r.s___nurul.

Baca juga: Kembali Kena Sial, Dewi Perssik Ditipu dan Diadu Domba

Umi juga mengunggah video di Insta Story-nya saat si pelaku pingsan, setelah mendengar bahwa kasus ini akan diperkarakan.

Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Takut di penjarakan sampi pingsan2 semoga yg diluar sana jera yy berpikir seblum bertindak,” tulis Umi Kalsum.

Baca juga: Dari Yoga Hingga Berenang, Ini 11 Petualangan Salma di Lombok

Namun demikian, ada pula yang berkomentar bahwa kasus ini dimanfaatkan untuk mendongkrak jumlah penonton film Ayu Ting-Ting yang saat ini tengah tayang di Bioskop.

“Semoga kasus ini bisa ngedongkrak jumlah penonton film dimsum ya, dari film yg kurang laku menjadi film yang sukse, dari penonton 250rb tiba-tiba bisa nambah jadi 2 juta penonton, simsalabim abrakadabra,” tulis akun @experiam2.