Victoria Beckham Buka Suara Soal Isu Perceraiannya

0
179
david-beckham-dan-victoria-cerai
Foto: ET Online

Pasangan Victoria dan David Beckham lagi-lagi diguncang isu perpisahan. Mendekati usia perkawinan ke 19, ternyata isu itu kembali muncul.

Tidak diketahui dari mana asalnya, tiba-tiba isu itu muncul dan menyebar ke semua media. Baik konvensional maupun sosial. Tapi lagi-lagi, sumber yang dekat dengan David maupun Victoria memberi penegasan.

”Bertahun-tahun, Victoria berjuang keras mempertahankan pernikahannya juga David,” kata seorang sumber kepada majalah People.

Baca juga: Dibilang Semerdu Justin Bieber, Anak David Beckham Ikut Audisi K-Pop?

”Dia tidak pernah menyerah di saat orang lain mungkin sudah melakukannya,” imbuh sumber itu.

Beberapa waktu lalu, Victoria tidak berkomentar apapun atas rumor itu. Namun setelah makin kencang dan media sosial berspekulasi tentang perceraian, Victoria buka suara.

”Saya berjuang sangat sangat keras. Saya berusaha sebaik mungkin menjadi ibu terbaik,” kata Victoria di sela Forbes Women’s Summit di New York City, Selasa (19/6) lalu.

”Saya juga berusaha menjadi istri terbaik, sekaligus menjadi professional yang baik pula. Ketika tiba di rumah, saya mematikan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak juga David,” imbuhnya.

”Selama ini saya mendapat dukungan penuh dari suami,” imbuhnya. ”Kami berbagi tugas terkait anak anak. Ketika saya pergi, David akan mengantar anak-anak sekolah dan memasak. Demikian pula sebaliknya,” kata Victoria lagi.

Baca juga: Menawan! 8 Foto Perubahan Taecyeon 2PM Saat Wamil

Ketika diminta untuk konfirmasi tentang isu perceraian itu, dengan tegas Victoria membantah.

”Info dari mana itu. Banyak wartawan menyebar berita bohong kemudian dimainkan oleh media sosial. Jadi tidak ada pernyataan apapun, dan tidak ada perceraian,” tegas Victoria.