Netizen Nyinyir Karena Prilly Pelukan dengan Cowok Lain

0
78
Foto: Instagram Prilly Latuconsina

Kehidupan pribadi para artis memang selalu menarik perhatian. Namun terkadang, netizen ingin mencampuri terlalu dalam. Seperti yang terjadi pada Prilly saat dia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Di sana, dia terlihat tengah berpelukan dengan cowok lain.

Dalam unggahan tersebut, aktris yang bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini, terlihat sangat akrab dengan laki-laki yang bernama Fikry Rijadi itu. Dia adalah sahabat Prilly sejak 18 tahun lalu.

Selain itu, Prilly juga menuliskan kata-kata manis dan ucapan sayang (monkey) di dalam kolom caption.

Baca juga : Prilly Bikin Gemas Netizen dengan Jiwa Kekanak-kanakannya

Foto tersebut dibanjiri berbagai respon oleh netizen. Ada beberapa akun yang menuliskan komentar nyinyir, menanggapi foto tersebut. Seperti yang dituliskan oleh akun @aleegra_annatha, “Yah prcuma jg pnya pcar ganteng bgt tp gak bsa dpamerin! Yg dpamerin shbat dgn pose mesra ! si indah aja post nya jg biasa2 sja, brtga postnya, gak mesra bgni bgt, mngkn indah menghargai prsaan pcarnya ntar bgmn? …klau gtu pcarnya buat aq sja lah ya….#peace klau dia mau….hahhahha.”

Menanggapi hal itu, Indah, pacar sahabat Prilly membalas komentar itu membela sang aktris melalui akunnya @indhjulia29, “@ryley_arezou mau dipajang atau engga. Bukan urusan org juga sih. Lah punya pasangan kalo tujuannya buat dipamerin doing mah dikata barang kali. Masih mending post photo sahabat drpd photo selingkuhan toh? Lagian yah kalo mau ngatain orang, pake akun asli coba. Bodoh.”

Baca juga : Curhat, Isyana Ingin Kolaborasi dengan Glenn Fredly dan Jamie Cullum

Begitu juga dengan Prilly yang menuliskan balasan komentar dengan nada sindiran kepada netizen, “@indhjulia29 emangnya pacar gue barang ya ndah di pamer2in hahaha. Heran yaa maxnya aja santai. Netizen2..pinter.”

Namun, ada juga netizen yang berada di pihak Prilly dan mencoba menenangkannya. Akun @haniiwan menuliskan, “Itu yang Suka nyinyir rata” akun bodong, udah cuek Aja berbesar hati @prillylatuconsina96 ????.” “@prillylatuconsina96 udah pril ngapain sih nanggepin orang” yang nggak punya kerjaan. Enjoy your life?,” @maratul_mahmudah menambahkan.