Ariel Tatum Tuai Hujatan Saat Terang-terangan Merokok

ariel-tatum-merokok-1
Foto: Dok. Instagram Ariel tatum

Ariel Tatum tuai hujatan karena foto yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Kamis (8/6) kemarin. Publik seakan tidak bisa menerima kebiasaan artis 21 tahun tersebut, yang tergambar dalam potret hitam putih.

Dalam unggahannya, Ariel terlihat sedang duduk santai di pinggir jendela dengan menghisap rokoknya. Tak lupa, pemain Kawin Laris (2009) tersebut menuliskan ucapan puitis di kolom caption.

“Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali,” tulis Ariel.

https://www.instagram.com/p/BjuAhHHn9i2/?taken-by=arieltatum

Baca juga: Cantiknya Ketujuh Artis Indonesia di Langit 7 Bidadari

Sontak, unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen. Ada yang menghujat dan menganggap citra baik Ariel, rusak gara-gara hal ini.

“Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusaklah elokmu sebagai wanita indonesia” tulis akun @ratnajayanitha. “Gpp u ngerokok soalnya itu hak2 tpi lbh baik jgn pasang disosmed @arieltatum byk anak kecil yg jadiin u panutan….???,” tulis akun @tea_funny91 menambahkan.

Melihat komentar itu, Ariel pun tidak tinggal diam. Pemeran Nadya dalam sinetron Cinta yang Sama (2013) tersebut, membalasnya dengan santai, bahkan ia juga mengunggah screenshotnya di fitur Instagram story.

Dia menuliskan bahwa dirinya rela disebut “rusak” selama tidak menyakiti orang lain, dan dikelilingi orang-orang yang dicintainya. Selain itu, Ariel juga berpesan agar jangan sampai orang lain mengatur kehidupan kalian, cintai dan jaga diri sendiri, karena hal-hal lain tidaklah penting.

ariel-tatum-merokok
Foto: Dok. Instagram Ariel tatum

Baca juga: Dimas dan Nadine Tak Henti Berpelukan Mesra di Video Terbarunya

Di sisi lain, banyak yang mendukung keberanian Ariel untuk menunjukkan sosok dirinya yang sebenarnya.

“Salut, berani memamerkan kepribadian diri sendiri. Wanita munafik gk akan mungkin berani memposting itu , wanita munafik melakukan kebaikan hanya untuk pencitraan bukan dari hati . Gk usah dengerin mreka yg mencaci . Itu hak mereka untuk membenci tapi kita jg punya hak untuk gk peduli,” tulis akun @mirriadhil_tia.

Ada juga yang mengkhawatirkan Ariel, karena merokok adalah hal yang tidak baik untuk kesehatan.

“Kesehatan mu lo beb,” tulis akun @kamgetananda. “Kenapa harus rokok? Hidup sehatlah ❤,” sahut akun @rsptra99.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here