Trik Sulap Now You See Me Bakal Digelar secara Live

0
91
Foto: slashfilm

Adegan sulap di film Now You See Me yang menakjubkan, kini akan ditampilkan secara langsung. Rumah produksi Lionsgate kabarnya akan bekerjasama dengan The Works Entertainment, untuk membuat tur sulap yang bertajuk Now You See Me Live.

Dikabarkan, tur ini akan menampilkan sulap-sulap sebagaimana terlihat pada film Now You See Me, dengan teknologi yang canggih dan beragam ilusi yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

Baca juga: Ariana Grande Buka-Bukaan Soal Trauma Pasca Bom Manchester

Seperti yang ada pada film Now You See Me, pertunjukkan juga akan menampilkan empat pesulap. Dalam filmnya mereka disebut Four Horsemen.

Four Horsemen di film Now You See Me (2013). (Foto: Lionsgate)

Dilansir dari Variety, Four Horsemen yang tampil nanti adalah ilusionis James More dari Britain’s Got Talent, Sabine van Diemen dari Holland’s Got Talent, serta Florian Sainvet dari France’s Got Talent,  dan Enzo Weyne dari France’s Got Talent.

Di film Now You See Me terdapat pesulap kelima, yang digambarkan sebagai sosok misterius. Pada pertunjukkan ini, pesulap kelima akan ditampilkan oleh seorang bintang tamu, yang akan dipilih dari tiap negara yang akan dikunjungi.

Baca juga: Unggah Kebersamaan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan?

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Now You See Me Live ini akan menjadi tur Lionsgate yang ketiga. Sebelumnya, pertunjukkan bertajuk La La Land in Concert telah sukses digelar di 25 negara, termasuk di Jakarta, Indonesia pada November 2017 lalu. Selanjutnya, pertunjukkan live The Hunger Games juga akan digelar pada 12 Juli nanti di Inggris.

Salah satu adegan film, trik menghentikan hujan. Foto: radiotimes

Baca juga: 14 Momen Jalan-jalan Seru Ranty Maria di Korea

Berdasarkan Box Office Mojo, Now You See Me (2013) berhasil meraup keuntungan sekitar 352 juta dollar Amerika. Sedangkan Now You See Me 2 (2016) meraup sebesar 335 juta dollar Amerika.