Putri Ariani Kembali Hebokan Panggung AGT di Semifinal

Hebohkan Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Banjir Standing Ovation
Hebohkan Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Banjir Standing Ovation

Penampilan Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent (AGT), mendapatkan standing ovation dari semua juri pada Selasa (5/9) malam waktu Los Angeles. Dalam penampilannya tersebut, Putri yang menggunakan gaun krem, membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan grup band U2.

Putri Ariani membawakan lagu tersebut dengan suara vokalnya dan diiringi alunan nada dari piano. Dalam penampilannya malam itu, ia membawakan lagu dengan baik sehingga para juri sangat menikmatinya.

| Baca Juga: Penyanyi Tuna Netra Asal Indonesia, Putri Ariani Berhasil Pukau Juri America’s Got Talent

Usai menyuguhkan suara indahnya, ke empat juri America’s Got Talent yakni Simon Colwell, Sofia Vegara, Heidi Klum, dan Howie Mandel langsung memberikan tepuk tangan meriah. Putri berhasil mengulang kesuksesannya lagi di acara bergengsi itu.

Simon Colwell menuturkan bahwa ia tidak bisa berkata-kata terhadap penampilan Putri. “Putri, suaramu sangat indah. Suaramu memiliki versi tersendiri yang cukup Indah,” kagum Simon. “Ini alasan saya masih tetap pada pekerjaan saya agar bisa mendapatkan hal seperti ini,” imbuhnya.

Selain itu, juri lainnya juga secara bergiliran mengomentari penampilan Putri, Heidi Klum berharap bahwa vokalis dari U2 yaitu Bono bisa mendengarkan lagunya yang dibawakan Putri. “Seperti ini gambaran suara malaikat, dan saya berharap Bono bisa melihat dan mendengarkan suaramu,” ujar Heidi.

Selain itu, aktris kelahiran Kolombia, Sofia Vegara, merasa bila ia belum pernah mendengarkan hal yang lebih indah dari suara Putri Ariani. Menurutnya, Putri berhasil membawakan lagu dengan sempurna dan penuh perasaan. Sementara Howie Mendel tak memberikan banyak komentar, ia hanya mengatakan “Sempurna!”.

| Baca Juga: Cakra Khan Minta Maaf Usai Gagal Melaju di America’s Got Talent 2023

Usai mendengarkan pujian dari juri, perempuan 17 tahun itu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. Terutama kepada keluarga dan penggemarnya yang ada di Tanah Air.

Sebelumnya di babak audisi, Putri telah memukau juri dengan penampilannya membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Loneliness. Alhasil, ia berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Colwell, dan itu membuatnya dengan mudah melaju ke babak semifinal.

Namun, hasil akhir tidak bergantung hanya kepada para juri. Penampilan selanjutnya ditentukan dari voting atau banyaknya suara yang diberikan oleh penonton. Jadi siapkah kalian mendukung Putri Ariani? *vin/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here