Kim Hieora ‘The Glory’ Pembully?

Jadi Pembully di 'The Glory', Kim Hieora Pembully di Dunia Nyata?
Foto: Dok. Instagram @koreadispacth, @hereara0318

Nama Kim Hieora mulai melejit usai sukses memerankan karakter pembully dalam serial Netflix ‘The Glory’. Namun sayangnya, baru-baru ini tersiar rumor bila ia adalah pembully di dunia nyata. Tepatnya, saat ia duduk di bangku SMP.

Sebelumnya pada Rabu (6/9) lalu, Dispatch membeberkan bukti yang mengungkap bila Kim Hieora masuk ke dalam geng pembully, bernama Big Sanji pada 2004. Nama tersebut juga diambil dari nama sekolah menengahnya, yaitu ‘Sangji Girls’ Middle School’. Dalam postingan itu, Dispatch menerangkan telah menyelidiki kasus ini sejak lama, bahkan melakukan wawancara langsung dengan para korban dan Kim Hieora sendiri. 

|Baca Juga: Sutradara ‘The Glory’ Ngaku Pernah Lakukan Bullying

Kabarnya, Big Sanji merupakan salah satu geng di sekolah yang sering melakukan pemerasan terhadap siswa lain. Dalam melakukan aksinya itu Big Sanji menggunakan kekerasan secara verbal hingga fisik. Kemudian uang yang dihasilkan dari pemerasan itu mereka gunakan untuk membeli rokok, alkohol, dan membeli hadiah untuk pacar mereka. Bahkan menurut kesaksian korban, Big Sanji akan terus mengganggu siswa yang tidak memberi mereka uang. 

Salah satu korban mengatakan “Dia tiba-tiba meminta uang dan menggunakan uang itu untuk membeli rokok, alkohol, dan hadiah untuk kekasihnya,” dikutip dari Naver.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Kim Heora, ia dengan tegas membantah bila Big Sanji merupakan kelompok iljin atau kelompok pembully. Tetapi ia tak menampik bila dirinya memang anggota dari Big Sanji. Tidak hanya itu, aktris yang berperan sebagai Lee Sa-ra dalam The Glory itu juga membantah bila dirinya pernah melakukan kekerasan verbal dan fisik.

“Saya tidak pernah memukul siapapun, saya tidak berpartisipasi dalam pelecehan verbal ataupun penyerangan,” jelas Kim Heora kepada Dispatch.

|Baca Juga: Parah! Adegan Bullying di Drama The Glory, Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata

Kim Heora sendiri merupakan aktris Korea yang cukup sering memerankan tokoh antagonis. Dirinya sempat ramai dibicarakan oleh publik saat perannya sebagai Boss Young di drama BAD AND CRAZY. Dalam drama tersebut, Ia berperan sebagai sosok bos yang mengelola bisnis narkoba. Nama Kim Hieora kian melejit setelah perannya sebagai Lee Sa-ra yang merupakan seorang pembully dalam The Glory. 

Sementara itu Kim Hieora sendiri dijadwalkan akan tampil sebagai pembawa acara di SNL Korea Season 4 pada episode 9. Namun buntut dari berita ini episode tersebut telah secara resmi dibatalkan.*ihs/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here