Cakra Khan Minta Maaf Usai Gagal Melaju di America’s Got Talent 2023

Cakra Khan Minta Maaf Usai Gagal Melaju di America's Got Talent 2023
Foto: Dok. Instagram cakra.khan

Penyanyi Cakra Khan nampaknya harus gigit jari, sebab langkahnya di America’s Got Talent 2023 harus terhenti. Kabar tak bahagia itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam kicauan, pelantun Hal Hebat itu mengungkapkan bawa namanya tidak masuk dalam daftar peserta America’s Got Talent (AGT) 2023 yang akan tampil pada kontes pekan depan. Ia pun lantas meminta maaf karena belum bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

“Liat IG AGT nampaknya aku enggak masuk guys, maafin ya. Mungkin saya harus latihan lagi keep moving forward,” tulis Cakra Khan.

Curhatnya itu kemudian ditanggapi positif oleh beberapa penggemarnya, banyak yang memberikan dukungan untuk penyanyi asal Jawa Barat itu.

“Semangat ya Kak, Masih banyak waktu di depan untuk berkarya,” tulis akun Twiter @penguasahati. 

“Gak papa dek, tetap semangat cover lagu yaa,” kata @astikatiri.

“Tetap semangat ya. ini bukan akhir segalanya.. tetap terus berkarya memberikan yang terbaik,” ujar @DeywF5.

|Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Cakra Khan

Foto: Dok. Instagram cakra.khan

Sementara itu, dari akun Instagram America’s Got Talent Auditions, mengunggah video yang berisi 56 nama peserta termasuk nama Putri Ariani. Namun sayangnya, tak ada nama Cakra Khan dalam video tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab pelantun Harus Terpisah itu gagal lolos dalam ajang pencarian bakat paling bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

|Baca Juga: Lagu Satu Indonesiaku untuk Mempererat Persatuan dan Kesatuan Negeri Kita Tercinta

Padahal di babak audisi, penampilan Cakra Khan mendapatkan empat ‘yes’ dari dewan juri. Namun ia menduga ada beberapa orang yang tak mendukungnya untuk melaju di AGT 2023.

At least saya juga bisa nyenengin yang nggak mau saya lanjut itu (America’s Got Talent, red),” ungkapnya.

Meski gagal, kini Cakra Khan meminta pubik untuk memberikan dukungannya kepada Putri Ariani. Penyanyi multitalenta yang sempat menerima golden buzzer dari Simon Cowell itu.

“Gas kita sekarang dukung Putri Ariani,” tulis Cakra Khan lagi. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here