Lelah Diselingkuhi dan Jadi Korban KDRT, Sam Asghari Ceraikan Britney Spears

Foto: Dok. Reauters

Suami Britney Spears, Sam Asghari, akhirnya buka suara usai berita tentang dirinya menggugat cerai sang istri mencuat ke publik. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor itu mengunggah sebuah postingan yang berisi pesan untuk semua followersnya.

“Setelah 6 tahun cinta dan komitmen satu sama lain, istri saya dan saya telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama,” tulis Sam pada Kamis (17/8) lalu.

Meski keduanya kini masih dalam proses perceraian, Sam masih mendoakan yang terbaik untuk Britney di masa depan.

“Kami akan mempertahankan cinta dan rasa hormat yang kami miliki untuk satu sama lain dan saya berharap yang terbaik untuknya selalu,” imbuhnya.

Aktor 29 tahun itu juga meminta semua orang dan media untuk tidak membuat isu yang tidak-tidak.

“Meminta privasi sepertinya konyol jadi saya hanya akan meminta semua orang termasuk media untuk bersikap baik dan bijaksana,” tutupnya.

|Baca Juga: Britney Spears Sudah Beri Kode Perpisahan sebelum Digugat Cerai Sam Asghari?

Foto: Dok. Instagram

Mencuatnya kabar perpisahan mereka membuat banyak spekulasi liar bermunculan di internet. Seorang sumber yang dekat sengan Sam mengaku kepada TMZ bila Britney diduga telah berselingkuh dengan karyawannya sendiri di rumah mereka di California Selatan. Tak hanya berselingkuh, pelantun Toxic itu bahkan dikabarkan ‘tidur’ bersama staff tersebut.

Berdasarkan keterangan sumber, Sam sedari awal sudah curiga dengan kondisi mental istrinya yang rapuh dan seorang hiperseksual. Bahkan ketika berselingkuh dengan staff tersebut, Britney memintanya untuk direkam saat telanjang. Meski hal itu masih sebatas dugaan, tetapi yang pasti keputusan Sam kini sudah bulat untuk menceraikan istrinya.

|Baca Juga: Setahun Menikah, Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears

Sumber lain juga mengabarkan adanya isu tindakan KDRT yang dilakukan Britney kepada Sam. Penyanyi 41 tahun itu diduga beberapa kali pernah menyerang suaminya saat tertidur, sampai mengakibatkan memar di lengan dan wajahnya awal tahun ini.

Sam kemudian memberi tahu teman-temannya, bila kekasihnya itu sering menyerangnya selama tujuh tahun mereka bersama. Sumber itu juga mengatakan kepada TMZ, bila keduanya terlibat perkelahian, petugas keamanan sampai harus turun tangan untuk memisahkan mereka.

Sumber itu juga mengklaim bila Sam prihatin dengan ketertarikan pelantun Oops!…I Did It Again itu dengan pisau. Sebab, Britney selalu membawa pisau dimanapun dan kapanpun.

“Britney paranoid seseorang akan menangkapnya, dan dia membutuhkan pisau sebagai perlindungan,” jelas sumber itu memberi tahu TMZ.

Penyanyi kelahiran 1981 itu juga dituduh kerap ‘lepas kendali’ pada hal-hal terkecil, yang membuat Sam ketakutan melihatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here