Tampil Tanpa Kim Garam. Le Sserafim Sukses Besar Dibandingkan Debutnya

Foto: Dok. Instagram

Kasus dugaan pembullyan yang melibatkan Kim Garam masih menjadi topik panas di Korea. Akibatnya pihak manajemen Le Sserafim, Hybe dan Source Music memutuskan untuk menangguhkan semua aktivitas Garam untuk sementara waktu.

Pengumuman ini diputuskan setelah banyak bukti-bukti kekerasan yang diduga Kim Garam mulai terkuak. Agensi masih membantah keras terkait tuduhan yang dilayangkan untuk anak didiknya itu.

Sampai pada akhirnya Le Sserafim menampilkan performa pertama mereka dengan lima anggota. Tampil di ‘Inkigayo’ menyanyikan lagu hit mereka berjudul Fearless, bagian-bagian Kim Garam secara bergantian dilakukan oleh anggota lain

Meski tanpa Kim Garam, kelima member berhasil menyuguhkan penampilan yang baik dan memukau. Rasanya mereka sama sekali tidak mengalami kesulitan dengan formasi baru itu.

Panggung Inkigayo adalah penampilan perdana Le Sserafim sebagai grup beranggotakan lima orang, sehingga ini sangat menarik minat publik untuk melihatnya.

|Baca Juga: Terduga Korban Bullying Kim Garam ‘Le Sserafim’ Trauma Berat Sampai Berniat Bunuh Diri

Foto: Dok. YouTube Inkigayo SBS TV

Hebatnya, penampilan mereka di Inkigayo yang diunggah di SBS Kpop berhasil membuat mereka trending di YouTube Indonesia urutan ke 12 pada, Selasa (24/5) lalu. Mereka berhasil mendapatkan lebih dari dua juta view dalam kurun waktu satu hari saja.

Ini membuktikan bahwa formasi baru mereka yang berjumlah lima orang telah menarik perhatian publik dua kali lipat dari masa debutnya dulu.

|Baca Juga: Baru Muncul, Kim Garam ‘LE SSERAFIM’ Langsung Dicap Sebagai Pelaku Bullying

Banyak dari netizen yang menyukai performa baru mereka ini.

“Panggungnya bagus dan formasinya jauh lebih baik seperti itu. Dan ini jauh lebih baik dari yang saya harapkan,” ungkap salah satu netizen di YouTube.

“Saya sangat bangga dengan Sakura, dia datang dari jauh dan dia pantas mendapatkan setiap kesuksesan. Semuanya harusnya berjalan lancar tetapi karena satu anggota hal-hal menjadi bermasalah. Tetapi saya tidak peduli saya akan tetap mendukunya dan empat member lain,” ungkap akun @se_07. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here