Pangeran Andrew Kunjungi Ratu Elizabeth Setiap Hari. Ngebet Pengen Balik Nih!

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Demi memulihkan reputasinya dihadapan publik, Pangeran Andrew rajin bertemu Ratu setiap hari. Ini salah satu cara supaya ia kembali diterima publik menjelang perayaan Platinum Jubilee ibunya.

Pangeran Andrew awal tahun ini setuju untuk membayar uang bernilai besar untuk menyelesaikan kasus skandal pelecehan seksual yang menimpanya.

Dilansir dari Mirror, menurut sumber orang dalam, Duke of York itu rela bepergian sejauh lima mil dari rumahnya di Royal Lodge ke Istana. Dia berencana untuk selalu menemani ratu saat makan siang.

Ia mati-matian ingin merebut kembali hati Ratu Elizabeth sebagai balasan untuk rasa bersalahnya.

“Andrew melakukan semua yang dia bisa untuk menebus rasa malu yang dia bawa ke keluarganya karena terlibat skandal semacam itu,” ungkap sumber yang dirahasiakan itu.

Ia melanjutkan, “Dia ingin menebus dosanya kepada ratu, itulah sebabnya dia melakukan semua yang dia bisa agar ratu bisa banyak melihatnya”.

|Baca Juga: Heboh! Pangeran Andrew Terpergok Liburan Bareng Pedofil Jeffrey Eipstein di Thailand

Foto: Dok. AP/DailyMail

Namun rencana Pangeran Andrew ini ditentang oleh banyak anggota kerajaan. Mereka meyakini bahwa sebaiknya ia menjauh dari pusat perhatian dan tetap diam di tempatnya. Ia telah menorehkan luka yang dalam untuk semua anggota keluarga kerajaan.

Sehubungan dengan selesainya skandal pelecehannya itu, sekarang ada kekhawatiran dimana Andrew akan hadir di perayaan Garter Day pada 13 Juni mendatang. Padahal ia telah setuju akan mundur dari hadapan publik sebagai seorang anggota kerajaan.

|Baca Juga: Mengejutkan! Pangeran Andrew Ternyata Pernah Cekik dan Dorong Meat Loaf. Apa Penyebabnya?

Acara itu akan berlangsung di kastil Windsor dan diperkirakan akan dihadiri oleh ratusan orang. Meski Ratu belum tentu bisa hadir karena alasan kesehatannya yang kian memburuk. Tetapi ia telah menghadiri beberapa acara publik baru-baru ini, diantaranya ada Windsor Horse Show, Platinum Jubilee dan pembukaan jalan Elizabeth Tube. Ratu sangat bersemangat menghadiri seluruh kegiatan publiknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here