Desainer Gaun Marilyn Monroe Kecam Kim Kardashian: Dia Tidak Pantas Memakainya!

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Desainer gaun fenomenal milik Marilyn Monroe mengungkap rasa kecewanya kepada Kim Kardashian. Gaun ikonik “Selamat Ulang Tahun, Mr. President” itu dipakai Kim saat menghadiri Met Gala pada, Senin (2/5) lalu.

Sang desainer, Bob Mackie membuat sketsa asli gaun itu sekitar 60 tahun lalu. Pria yang kini berusia 82 tahun itu mengecam tindakan museum Ripley’s Believe It or Not yang mengizinkan bintang reality show itu memakainya.

Ia menggambarkan keputusan Kim memakai gaun bersejarah itu sebagai tindakan yang “mengkhawatirkan”. Ia dengan tegas menyatakan bahwa gaun itu hanya dibuatnya untuk Marilyn Monroe saja.

“Saya pikir itu adalah kesalahan besar!,” ungkap Bob Mackie saat diwawancara Entertainment Weekly.

Ia melanjutkan, “Marilyn adalah seorang dewi. Dia dewi gila, tapi luar biasa. Tidak ada yang bisa menandinginya dan saya membuat itu untuknya. Itu saya rancang khusus buatnya. Tidak seharusnya orang lain memakai gaun itu selain dirinya”.

|Baca Juga: Pengorbanan Kim Kardashian Demi Kenakan Gaun Rp 70 Miliar Marilyn Monroe

Bob membuat sketsa gaun itu saat dirinya masih berusia 23 tahun. Saat itu ia bekerja sebagai asisten desainer ternama, Jean Louis, yang berhasil membuat gaun indah itu untuk dipakai Marilyn di acara ulang tahun Presiden John F. Kennedy pada Mei 1962.

Ini bukan pertama kalinya Bob mengkritik keluarga Kardashian. Pada November 2021 lalu, ia menuduh saudara Kim telah berani “meniru” desain bajunya.

|Baca Juga: Buat Heboh di Met Gala 2022! Ternyata Kim Kardashian Punya Dua Gaun Marilyn Monroe

Selain itu, ia juga mengungkap rasa prihatinnya tentang segala resiko kerusakan yang bisa saja terjadi saat Kim memakainya di Met Gala.

Tak hanya Bob saja yang mengecam tindakan Kim. Sebelumnya, penulis Michelle Morgan yang menulis biografi Marilyn juga mengkritik bintang Keeping Up With The Kardashian itu karna bisa saja merusak gaunnya dengan “keringat” dan “make-up”.

Kim Kardashian berhasil meminjam gaun berkilauan itu yang telah di simpan di museum dengan sangat hati-hati. Bahkan kekasih dari Pete Davidson rela menurunkan berat badannya hingga tujuh kilogram selama tiga minggu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here