Hubungan Amanda Rawles dan Al Ghazali sampai Selebriti Mengidap Trauma Karena Akting!

tabloid-nyata-terbaru-edisi-2652
Dok. Instagram @riomotret/ Hello Magazine/ Getty Images)

Hari ini, Rabu (18/5), Tabloid Nyata sudah terbit dengan tampilan dan logo BARU! Lebih fresh, modern dan handy. Di edisi kali ini, kami telah memilihkan artikel terhangat dan faktual yang bisa kamu nikmati nih.

Mulai dari Al Ghazali dan Amanda Rawles yang mendadak punya hubungan, mengenal bipolar yang diderita oleh Medina Zein, para seleb Hollywood yang alami trauma karena berakting sampai pasien kanker yang dapat Rp108 miliar di akhir hidupnya.

Semua itu terangkum dalam Tabloid Nyata edisi 2652 yang terbit hari ini!

tabloid nyata edisi 2652
Cover Model Tabloid Nyata 2652: Al Ghazali & Amanda Rawles (Dok. Redaksi Nyata)

| Baca juga: Perjanjian Pra Nikah Seleb Hollywood Paling Aneh!

Ternyata Al Ghazali dan Amanda Rawles Dipaksa Romantis!

Nggak pernah ketemu sebelumnya, membuat Al Ghazali dan Amanda Rawles sedikit kesusahan beradu akting dalam web series berjudul ‘Virgin Mom’. Untuk itu keduanya membuat jadwal khusus guna menyatukan chemistry. Wah, kira-kira apa ya yang mereka lakukan guna tampil totalitas?

Mengenal Bipolar Medina Zein

Santer di pemberitaan bahwa Medina Zein kini sedang dalam kondisi terburuknya. Penyakit Bipolar yang dideritanya sejak 2016 lalu semakin parah, hingga mengharuskannya dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Tapi, benarkah keadaannya kini hanya untuk berkelit dari kasus hukumnya? Atau ada alasan lain?

Para Seleb Hollywood yang Trauma Karena Peran

Dibalik kesuksessannya memerankan tokoh film, ada pengorbanan yang harus dibayarkan. Anne Hathaway, Kyle Richards, Salma Hayek, Heather Donahue, dan Leonardo Dicaprio, adalah para seleb yang harus merelakan dirinya mengalami trauma demi menyelami karakter tokoh yang diperankannya. Hal itu sangat mempengaruhi kehidupan sang seleb hingga bertahun-tahun. Semoga nggak kapok lagi ya ke depannya!

Pasien Kanker Raih Rp108 Miliar di Hidupnya

Pengalaman unik dialami Deborah Anne James asal London di sisa akhir hidupnya. Wanita yang mengidap kanker kolorektal itu mendapatkan gelar kebangsawanan Kerajaan Inggris dan mendapat uang senilai Rp108 miliar yang didapatkannya dari donasi. Mulia banget, uang sebanyak itu nggak dimakan sendiri namun akan disumbangkan ke Cancer Research United Kingdom (Pusat Kanker Inggris). Penasaran kelanjutan kisahnya? Yuk simak artikelnya di Tabloid Nyata!

Hanya Rp10 ribu! Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223

Instagram, Twitter & TikTok: @nyatatabloid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here