Nggak Kapok Digampar, Chris Rock Berani Ejek Amber Heard yang BAB di Kasur Johnny Depp!

chris-rock-hina-amber-heard
Chris Rock dan Amber Heard dalam kolase. (Dok. Instagram AMber Heard & Variety)

Persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard ternyata sangat menyita perhatian publik, termasuk Chris Rock. Komika yang pernah bermasalah dengan Will Smith.

Entah apa yang dipikirkan Chris Rock. Bukannya belajar dari pengalaman, makin ke sini dia makin berani me-roasting para seleb Hollywood, termasuk Amber Heard.

Chris Rock berkata: “Percayai semua perempuan, percayai semuanya kecuali Amber Heard,” katanya dalam tur Ego Death terbarunya Selasa, (17/5).

Chris Rock. (Dok. NBCU PHOTO BANK VIA GETTY IMAGES)

| Baca juga: Chris Rock Diduga Trauma Pasca Digampar Will Smith

Komedian itu menggoreng wanita 36 tahun itu karena diduga buang air besar di bantal tempat tidur mantan suaminya. “Dia buang air besar di tempat tidurnya! Dia baik-baik saja, tapi sebenarnya tidak. Dia buang air besar di tempat tidurnya!”

“Setelah Anda buang air besar di tempat tidur seseorang, harusnya Anda bersalah. Namun apa yang terjadi? Wow! Mereka bersetubuh di atasnya setelah itu.”

“Aku pernah kencan buta dengan wanita gila, tapi.. sial tidak pernah segila Amber Heard,” ujarnya kepada Vanity Vair.

Chris Rock memang pintar mencari celah untuk mengumpulkan pundi-pundi uang melalui peperangan Johnny dan Amber. Tapi, percayalah tidak hanya Chris Rock yang memberikan pendapatnya tentang ini.

Howard Stern, penyiar radio. (Dok. SiriusXM)

| Baca juga: Muncul Pertama Kali Pasca Ditempeleng Will Smith, Chris Rock Tampilkan Ekspresi Tak Biasa

Howard Stern, penyiar radio, juga memberikan pendapatnya tentang Johnny, “Dia bersikap berlebihan dan aksennya sungguh mengganggu.”

Sedangkan komedian Bill Burr pasang badan untuk Johnny dan mendesak orang-orang minta maaf kepada aktor itu jika terbukti Amber berbohong di persidangan.

Bahkan para komedian di Saturday Night Live, seperti Kenan Thompson, Leonard Green, Ego Nwodim, Chris Redd, dan Melissa VillaseƱor ikut memparodikan insiden buang air besar itu dalam sketsanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here