Lucunya Anak Kedua John Legend, Bikin Netizen Gemas

Foto: Getty Images

john Legend dan Chrissy Teigen tengah berbahagia. Pasalnya, mereka sedang menyambut kehadiran anggota keluarga baru, bernama Miles Theodore Stephens.

View this post on Instagram

A post shared by John Legend (@johnlegend)

Foto putra kedua pelantun All of Me ini diunggah oleh sang istri, Chrissy di akun Instagram pribadinya hari Minggu (20/5) kemarin. Sama halnya dengan sang suami, John Legend juga mengunggah foto putra keduanya dengan caption, Our new loves, Miles Theodore Stephens”.

Baca jugaJackie Chan Beraksi Layaknya Spider-Man di Film Bleeding Steel

Chrissy, pada salah satu caption mengatakan, bahwa ia dan John sedang tenggelam dalam kebahagiaan atas kehadiran buah hati kedua mereka. Mereka juga berterima kasih atas semua doa yang mengalir untuk Miles.

Banyak pengikut Instagram model berusia 32 tahun ini yang menuliskan komentar selamat atas kelahiran putra mereka, bahkan ada juga yang mengaku gemas pada Miles.

sfranklin2012:  @chrissyteigen he is so amazingly beautiful!! Congratulations on your newest family member!! ❤❤❤

rachgracel: That’s such a lovely name and such a beautiful baby. Congrats!

ke5h007: Sooo cute!

jackieclay: I just want to pinch all the juiciness.

Keesokan harinya, dengan wajah tanpa riasan dan rambut diikat keatas, Chrissy menggunggah foto lain dirinya sedang mengenakan pakaian khusus pasca melahirkan. Ia terlihat menggendong Miles dengan satu tangan, dengan latar putri pertamanya, Luna Stephens, sedang bermain dengan harpa berwarna merah muda.

Meskipun ia seorang supermodel, istri John Legend ini tidak malu tampil sederhana.

Baca jugaIstri Romy Rafael Mengaku Geregetan Tiap Kasih Surprise untuk Suami

Foto: Instagram/@chrissyteigen

Namun, pada Selasa (22/5), ia sudah mulai beraktivitas kembali. Terlihat dari unggahan Instagram Story pada akun pribadi Chrissy, yang terlihat sedang mengendarai mobil bersama dengan putrinya, Luna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here