Tak Lagi Jadi Presiden, Kini Barack Obama Bikin Film Bareng Netflix

Foto: Pete Souza/Official White House Photo

Kemampuan Barack Obama dalam memerintah Amerika Serikat (AS), memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, para warga negeri Paman Sam memberikan kepercayaan padanya hingga dua kali periode. Tapi bagaimana ya, kalau laki-laki kelahiran Hawaii ini membuat film?

Nah, kabar gembira nih bagi kalian semua, terlebih untuk para penggemar Obama. Presiden ke-44 AS tersebut, telah menandatangi kontrak dengan Netflix pada Senin (21/5) kemarin, untuk memproduksi beberapa konten. Kerennya, tak hanya Barack yang akan terlibat dalam proyek ini, tapi juga Michelle Obama, sang istri.

Baca juga: Kado Romantis Michelle Obama untuk Suami

Dikutip dari Popsugar, konten yang akan mereka produksi memiliki banyak ragam, seperti dokumenter, serial dokumenter, serial tanpa naskah (unscripted series), serial dengan naskah, hingga features. Nantinya, pasangan yang menikah pada Oktober 1992 itu, akan berada di depan maupun di belakang kamera.

Menanggapi hal ini, pasangan tersebut mengaku senang, karena nantinya bisa berbagi cerita dengan masyarakat.

“Salah satu kebahagiaan selama kami melayani masyarakat, adalah berkesempatan untuk bertemu dengan banyak sekali orang berbakat, dan membantu mereka untuk membagikan pengalamannya untuk audiens yang lebih luas. Itulah kenapa Michelle dan saya sangat berbahagia untuk bekerjasama dengan Netflix,” ungkap ayah dua anak itu.

Baca juga: Cara Unik Rini Yulianti Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

Obama juga menekankan pentingnya menyebarkan nilai-nilai positif melalui cerita. Dia juga berharap, bisa mempromosikan rasa empati dan pengertian antar manusia.

“Kami berharap bisa mengolah dan mengumpulkan cerita dari orang-orang kreatif, berbakat, dan menginspirasi, untuk mempromosikan rasa empati dan pengertian yang tinggi antar manusia, dan membantu mereka untuk membagikan ceritanya dengan seluruh dunia,” ucap Obama.

Ted Sardano selaku Netflix chief content officer, juga mengatakan hal serupa. Obama akan ditempatkan untuk menyoroti cerita-cerita inspirasional.

“Mereka akan menyoroti cerita orang-orang yang telah membuat perbedaan di komunitas mereka, dan berjuang untuk membuat dunia lebih baik,” kata Ted.

Baca juga: Istri Romy Rafael Mengaku Geregetan Tiap Kasih Surprise untuk Suami

Konten pertama yang diproduksi Barack dan Michelle, rencananya akan dirilis pada awal 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here