Istri Romy Rafael Mengaku Geregetan Tiap Kasih Surprise untuk Suami

Foto: Febry/Nyata

Siapa sih, yang tak kenal dengan Romy Rafael? Pakar hipnoterapi Indonesia, yang kemampuannya tak bisa diragukan lagi. Belakangan ini, dia seringkali mengajak sang istri, Ury Rafael dalam pertunjukannya. Bahkan keduanya juga sempat bermain film bersama.

Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 25 tahun ini mengatakan, bahwa membaca pikiran satu sama lain, adalah bagian utama dari pertunjukan yang mereka sajikan. Hal tersebut membuat Romy dan Ury tak hanya dekat sebagai pasangan suami istri, tetapi juga secara pikiran.

Bahkan, kedekatan hubungan pikiran tersebut, membuat mereka saling mengetahui dan merasakan tanpa adanya komunikasi verbal. Hal tersebut bisa membuat keduanya lebih memahami, dan pengertian satu sama lain.

Baca juga: Mensomasi Lucky Hakim, Benarkah Lia Callia Lakukan Itu untuk Sensasi?

Di sisi lain, hal ini memberikan kerugian juga. Bahkan, Ury sering dibuat geregetan karena dirinya selalu gagal, ketika ingin memberikan surprise untuk sang suami.

“Jadi gak seru, ya udahlah gak usah surprise-surprise-an, karena ujung-ujungnya ketahuan juga,” cerita wanita 37 tahun itu, dalam wawancara bersama Nyata, Senin (21/5) kemarin.

Sebagai seorang istri, pada awalnya Ury berharap kalau dia bisa membuat Romy bahagia dengan memberikan kejutan pada momen-momen penting, seperti ulang tahun ataupun perayaan pernikahan.

Baca juga: Yuk Intip, Isi Goodie Bag dari Pangeran Harry dan Meghan Markle

Begitu juga sebaliknya, Romy pun seringkali ketahuan ketika ingin memberikan kejutan, untuk wanita dengan nama lengkap Ury Kartha Diayu Shinta tersebut.

“Begitu juga sebaliknya. Kayaknya aneh gitu, biasanya gak (bersikap) kayak gini, kok jadi kayak gini,” tawa Ury.

Baca juga: Kembali Jadi Juri, Agnez Mo Ungkap Harapannya untuk Generasi Milenial

Dari situ, keduanya mengaku hingga kini, belum ada kejutan yang mereka buat lagi. Mereka memilih untuk merayakan momen spesial tanpa kejutan, bersama dengan kedua anak mereka, Xander Xavier Rafael dan Xakila Xamara Rafael.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here