Resmi! Kimmy Jayanti Menikah dengan Pesepakbola dari Madura United

0
189
Foto: Dok. Instagram Kimmy Jayanti

Model papan atas Indonesia, Kimmy Jayanti, melepas masa lajangnya pada Senin (21/5) kemarin. Bertempat di Australia, wanita kelahiran 1991 ini menikah dengan pesepakbola dari Madura United, bernama Greg Junior Nwokolo, atau yang akrab disapa Greg Nwokolo.

Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto dirinya mengenakan gaun putih panjang, yang dirancang oleh desainer asal Italia, Roberto Cavalli.

Selain itu, ia juga mengenakan anting rancangan desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi, yang membuat penampilannya semakin elegan.

Baca jugaMadonna Tampil Fenomenal dengan Karya Desainer Indonesia

My man makes me feel so God damn fine #kimmyjayanti #godisgood #mylifeisablessing

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Untuk gaun yang digunakan saat pemberkatan, Kimmy memilih gaun panjang dengan aksen renda, yang dirancang oleh Zuhair Murad, perancang busana asal Perancis.

Terlihat, Kimmy duduk dengan menggunakan tiara karya Rinaldy Yunardi, sambil membawa buket bunga.

Dalam caption-nya, Kimmy mengaku bahagia sekaligus sedih di hari pernikahan yang sudah ia impikan. Pasalnya, sang Ayah, S. Jaya Khrisna, meninggal karena sakit pada Maret tahun 2017 lalu.

Foto: Instagram/@kimmyjayanti

Baca juga: Tak Lagi Jadi Presiden, Kini Barack Obama Bikin Film Bareng Netflix

Dalam foto lain, terlihat juga sang suami, Greg duduk di samping Kimmy dengan mengenakan setelan hitam dari Dolce&Gabbana. Dengan tatapan yang tajam, keduanya terlihat sangat serasi.

Netizen pun turut berkomentar perihal keserasian mereka. “Beautiful couple!” tulis akun @imancrossx. “He’s like made for you” tulis akun @grey.nity menambahkan.

Let me break the internet today ? #mylifeisablessing #Godisgood #mylove

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Tidak berhenti sampai disitu, pada Selasa (22/5) kemarin, Kimmy kembali mengunggah foto. Kali ini, ia mengenakan gaun tanpa lengan berwarna silver, rancangan desainer Indonesia, Andika Pramudya dan Satria Soewiryo (AnSoe).

Model sekaligus pembawa acara ini tampak anggun, dengan latar belakang restoran salah satu hotel di Australia, yang menjadi tempat untuk menutup rangkaian acara pernikahannya dengan Greg.

Tak mau kalah dengan sang istri, Greg yang merupakan mantan pemain Persija ini, juga mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut mendapat komentar dari beberapa rekannya. “Congrats you two!,” tulis Gading Marten.

Pemain persebaya, Arthur Irawan juga menyampaikan ucapan selamatnya di kolom komentar. “Congrats Fam! So happy for you two! Looking good both of u! and don’t think I don’t see what’s on that wrist haha! Quality!,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here