Darius Dapat Kado Spesial di Ulang Tahunnya. Mau Tahu Apa?

0
108
Foto: Instagram/@darius_sinathrya

Darius Sinathrya genap berusia 33 tahun pada Senin (21/5) kemarin. Pembawa acara sekaligus aktor kelahiran Swiss ini, merayakan ulang tahunnya bersama keluarga tercinta. Kebahagiaan mereka terlihat pada foto yang diunggah oleh sang istri, Donna Agnesia, di akun Instagram pribadinya.

Happy birthday the best papa in the worldWe are so lucky to have you. Love you papa” tulis Donna pada caption.

Perayaan ulang tahun Darius menjadi semakin meriah, karena anak kedua dan ketiga, Diego dan Sabrina, masing-masing memberikan kado untuk sang Ayah.

Melalui akun Instagram anaknya, Diego memberikan gambar karikatur Darius yang menggunakan seragam pemain sepak bola.

Netizen pun turut berkomentar untuk mengapresiasi karya Diego. “Keren Lio…,” tulis akun @ekaariefianto. “Nice.. Gambar nya keren.. Lio hebat..,” tulis akun @shelly8487 menambahkan.

Beda dengan adiknya, Lio justru tidak mempersiapkan kado untuk sang Ayah, dan dengan polongnya ia berkata, “I got nothing,” pada salah satu video yang diunggah di akun Instagram Donna Agnesia. Darius pun tetap tertawa bahagia sambil memeluk anak pertamanya tersebut sambil berkata, “Funny boy! Would you pray for me?”

Sedangkan si bungsu, Sabrina memberikan kado sebuah surat yang ditulis dengan krayon warna warni. “Happy birthday Papa. I love u Papa forever and ever more. From: your daughter Sabrina” tulis si kecil dalam surat tersebut, lengkap dengan hiasannya.

Darius pun berterima kasih pada anak-anaknya, dalam kolom komentar pada unggahan tersebut.

Ia juga mengunggah momen bahagia ini ke akun Instagram miliknya. Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada sang istri tercinta.

Wah, sungguh keluarga yang harmonis ya!