Abdul Idol Akui Dapat Tantangan Seru di Ramadan Tahun ini

Foto: Nadhirul/Nyata

Abdul Idol akui mendapatkan tantangan seru, pada Ramadan tahun ini. Terlebih, tahun ini menjadi Ramadan pertamanya di Ibukota, sebagai seorang public figure.

Laki-laki yang tumbuh dan besar di Bali ini mengaku, dirinya masih beradaptasi dengan lingkungan Jakarta. Abdul seringkali merasa bingung untuk mencari beberapa tempat, termasuk memilih tempat makan.

“Mau cari makan aku aja bingung. Kan kalau misal aku di Bali kan, aku sudah tahu mau kemana-kemana aja. Kalau di Jakarta aku masih menyesuaikan,” ungkapnya di tengah acara Lazada Ngabuburit Puasale, di Capital Place, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/5) kemarin.

Baca juga: Cerita Abdul Idol yang Merasa Disayang Haters

Tak hanya itu, penyanyi 27 tahun itu akan merayakan Idul Fitri di Jakarta. Hal tersebut, lagi-lagi membuatnya bingung, khususnya dalam memutuskan tempat untuk menunaikan shalat eid.

Di sisi lain, Abdul juga mulai menikmati keberadaannya di kota metropolitan tersebut. Termasuk dari sisi macet dan polusi udaranya.

“Karena sudah di sini, saya mulai menikmati, sih. Kehidupannya di sini seperti apa, macetnya, polusinya. Tapi buat saya, sejauh ini aman dan nyaman sih, di Jakarta,” Abdul mengakui.

Baca juga: Tak Lagi Jadi Presiden, Kini Barack Obama Bikin Film Bareng Netflix

Lebih-lebih kini Abdul baru saja berkenalan, dengan sebuah komunitas bersepeda. Dia juga sudah sempat berkeliling menggunakan sepeda, dengan komunitas tersebut.

“Kemarin ada acara Ngabuburide gitu. Jadi, aku kemarin bersepeda dari tempat tinggal aku, ke GBK (Gelora Bung Karno), terus (ke tempat-tempat lain),” ucapnya.

Baca juga: Cara Unik Rini Yulianti Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

Hal ini menjadi salah satu kesibukan Abdul, selain bernyanyi. Bahkan dia mengirim sepedanya ke Jakarta, demi kegiatan barunya ini.

“Sepedanya udah dikirim ke Jakarta untuk jadi temen,” pungkas Abdul tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here