Cerita Abdul Idol yang Merasa Disayang Haters

Dari kiri: Maria, Abdul dan Joan. (Foto: Reza Wibisono/Nyata)

Menjadi public figure, tidak selalu membuat mereka menuai pujian. Di sisi lain, masih ada haters yang seringkali mencela kehidupan para seleb. Hal ini juga yang dialami oleh ketiga finalis Indonesian Idol, Maria, Abdul dan Joan.

Kepada Nyata, saat ditemui di daerah Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (4/4) kemarin, mereka sempat curhat tentang haters.

“Aku gak pernah ambil pusing kalau masalah haters. Buat aku haters malah orang yang paling sayang sama kita,” ungkapnya.

Abdul juga mengatakan kalau mereka adalah fans sejati, karena terus memberikan perhatian kepadanya.

Baca juga: Paramitha Rusady Ngaku Masih Belum Bisa Move On

Tak hanya Abdul, Maria juga mengatakan hal serupa. “Aku sih selalu menganggap haters adalah fans sejatiku. Karena mereka selalu mencari tahu diriku seperti apa,” ungkap Maria.

Gadis 16 tahun itu juga mengungkap, kalau dengan adanya orang-orang yang tidak menyukai dirinya, dia bisa belajar untuk memperbaiki dirinya.

“Dari kecil sudah belajar, kalau ada yang gak suka, ya udah dibiarin aja didiemin aja. Dari situ aku belajar memperbaiki diri. Setelah itu, mereka bisa mulai suka sama aku,” ceritanya.

Baca juga : Bahagianya Cynthia Lamusu Punya Kembaran

Memiliki pendapat serupa, Joan mengaku kalau hanya mengambil sisi positif saja dari para haters. Dia juga mengatakan, tidak bisa mengontrol pendapat setiap orang tentangnya.

“Joan merasa, kita gak pernah bisa melarang lalat, burung atau apapun untuk terbang di atas kepala. Setiap orang punya penilaian beda-beda. Dan hal yang bisa Joan rubah, Joan rubah. Tapi, hal-hal lain yang gak bisa membangkitkan semangat Joan, tidak aku pikirkan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here