Pamer Ruang Kerja, Inul Daratista Ngaku Punya 10 ribu Karyawan

0
209
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

”Kantorku ora apik yo (Kantorku gak bagus ya)?” Begitu kata Inul Daratista. Statement itu ditulis Inul, mengiringi foto yang ia unggah pada Rabu (4/4) kemarin, di akun Instagram-nya.

Di foto itu, nampak Inul sedang duduk di kursi dengan meja kerja yang ada di depannya. Ruang kerja Inul memang terlihat sederhana, untuk sekelas pedangdut papan atas.

Baca juga: Bahagianya Cynthia Lamusu Punya Kembaran

Di ruangan itu, hanya ada meja dan kursi, dua almari dengan sebuah pedang samurai di atas salah satu almari, dan foto Inul terpasang di dinding.

Kerja ❤️ Kantorku ora apik yo??ah gak apalah? Tapi alhamdulillah menghasilkan byk? Banyak pegawainya ,lumayan hampir 10.000 karyawanku hehehehe?anakku akeh? Tak perlu gengsi sing penting halal❤️dan bisa bermanfaat bagi org banyak? Klo bisa tanganmu memberi dr atas ke bawah bukan menerima/meminta ke atas? Bekerjalah sekuat tenaga selagi kekuatan masih berpihak padamu,ketika energimu masih sekuat baja,nafasmu seperti puting beliung menghembus tajam,badanmu sekuat raksasa. Ketika kau sdh lemah dan memiliki tabungan utk happy dan berobat ketika sakitmu datang ,kau tak resah dan meminta belas kasihan org lain yg belum tentu membantu dan mengasihanimu. Jaman sekarang org hanya mampu tepuk tangan dan tertawa melihat kita terpuruk jatuh . Ketika suksespun org akan berusaha mati2an utk menjatuhkan kita, maka miliki ILMU PADI makin sukses makin merunduk, MAKIN SUGIH-KAYA seolah2 kamu org biasa saja tak perlu pamer sbb tak akan ada untungnya. Sing penting hidup itu harus tahan banting. Lewatin kebencian,lupakan ego,hilangkan dengki dan cemburu,belajar ikhlas dan ttp berbaik sangka?? Sebab KARMA kebaikan akan melindungi kita ?jika kita melangkah dgn semua kebaikan2 dijalan yg benar. #ceritajenkminul ❤️

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Dengan ruangan yang minimalis itu, Inul mengaku telah menghasilkan banyak rejeki dan karya. Menariknya lagi, Inul ternyata sudah punya hampir 10 ribu karyawan.

”Banyak pegawainya. Lumayan hampir 10.000 karyawanku hehehehe. Anakku akeh,” tulisnya lagi.

Baca juga: Paramitha Rusady Ngaku Masih Belum Bisa Move On

Inul mengaku tak gengsi walau kantornya biasa saja. Baginya, yang penting pekerjaan yang ia lakukan halal dan bisa bermanfaat bagi banyak orang.

”Kalau bisa tanganmu memberi dari atas ke bawah, bukan menerima/meminta ke atas,” lanjutnya.

Masih di tulisan yang sama, Inul juga mengatakan betapa pentingnya untuk bekerja sekuat tenaga. Apalagi ketika energi masih sekuat baja. Sebab, kalau sudah lemah dan butuh berobat karena sakit, maka tak bingung lagi untuk mendapatkan biaya.

”Ketika kau sudah lemah dan memiliki tabungan untuk happy dan berobat ketika sakitmu datang, kau tak resah dan meminta belas kasihan orang lain yang belum tentu membantu dan mengasihanimu,” paparnya.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Dibully Gara-gara Pakai Jeans Usai Melahirkan

Inul yang pernah diterpa dengan masalah di awal karirnya sebagai penyanyi dangdut ini, juga mengatakan bahwa zaman sekarang, setiap orang harus siap menghadapi tantangan, termasuk cemoohan orang.

”Jaman sekarang org hanya mampu tepuk tangan dan tertawa melihat kita terpuruk jatuh .
Ketika suksespun org akan berusaha mati2an utk menjatuhkan kita, maka miliki ILMU PADI makin sukses makin merunduk, MAKIN SUGIH-KAYA seolah2 kamu org biasa saja tak perlu pamer sbb tak akan ada untungnya,” tulisnya.

Inul yang kini namanya makin naik daun ini, ternyata juga punya cara khusus untuk menghadapi setiap badai yang menghantam di karirnya. Caranya adalah dengan melupakan kebencian, ego dan rasa dengki.

“Belajar ikhlas dan ttp berbaik sangka saja,” pungkasnya.

Waah.. bener banget mbak Inul!