Bahagianya Cynthia Lamusu Punya Kembaran

Foto: Dok. Instagram Cynthia Lamusu

Kehadiran buah hati memang kebahagiaan luar biasa, bagi pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Karena itu, ketika dikarunia anak kembar, pasangan selebriti ini seperti tak ingin melewatkan setiap momennya.

Melalui akun Instagram-nya, Cynthia kerap mengunggah berbagai kegiatan bersama dua buah hatinya, Tatjana dan Bima. Seperti pada Rabu (4/4), Cynthia mengunggah foto-foto dirinya bersama salah satu anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Baca juga: Paramitha Rusady Ngaku Masih Belum Bisa Move On

Di foto itu, keduanya tampak tertawa, tersenyum, bahkan nyengir bareng. Mereka tampak mirip dan memiliki senyum, serta tawa yang mirip pula. Para netizen juga berkomentar mereka punya banyak kemiripan.

Baca juga: Kharisma Will Smith Nyatanya Tak Mampu Curi Hati Robot Sophia

Cynthia sendiri menganggap dirinya memang ‘kembar’ dengan Tatjana. Ini terlihat dari keterangan yang ditulis Cynthia di foto itu.

Sebenarnya momen Cynthia dan Tatjana, terjadi saat Cynthia ada job menyanyi di sebuah acara. Cynthia yang sejak lama menginginkan satu panggung dan menyanyi bersama buah hatinya, mengaku bahagia karena keinginan itu terwujud sudah.

”.. Akhirnya moment itu tiba… Kemarin saya menyanyi dengan mata berkaca kaca dan Perasaan Bahagia Membuncah,” tulis Cynthia.

Seolah tak ingin timpang, usai foto dirinya dan Tatjana yang sedamng tersenyum, Cynthia juga mengunggah foto suaminya, Surya Saputra yang kembang dengan Bima, anaknya.

Respon para netizen pun segera memenuhi kolom komentarnya. “mirip banget sama papa nya ….,” seperti yang ditulis akun @lovian_handmade, salah satunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here