Jawaban Angga Picu Drama Baru ‘Sayur Lodeh’ dengan Dewi Perssik

Foto : Dok. Instagram Angga Wijaya

Gejolak rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, tampaknya kian memanas. Belakangan ini, pemilik goyang gergaji tersebut, beberapa kali mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya. Bahkan, dia seringkali menyindir sang suami melalui ungahannya.

Meresponi itu, Selasa (22/5) kemarin, Angga memutuskan untuk mengunggah foto romantisnya dengan Dewi. Ditambah dengan ucapan manis yang ia persembahkan, untuk pelantun Suara Hati tersebut.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu,” tulis Angga mengawali.

Anga juga mencoba meyakinkan sang istri, bahwa tidak ada perempuan lain selain Dewi di pikirannya.

“Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain. ❤❤,” tulisnya menambahkan.

Foto: Dok. Instagram Angga Wijaya

Baca juga: Baru Saja Menikah, Benarkah Suami Dewi Perssik Selingkuh?

Melihat unggahan itu, Dewi pun tak tinggal diam. Dia menuliskan komentar pedasnya untuk Angga, bahkan dia meminta Angga untuk menyelesaikan secara gentle.

“Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” tulis pemain sinetron Centini itu.

Baca juga: Setelah Curhat, Dewi Perssik Sindir Gaji Suami dan Peramal Huru-Hara

Tahu kalau sahabatnya sedang emosi, Ruben pun ikut berkomentar. Dia menyarankan agar Dewi tidak terus-terusan seperti ini. Namun, Dewi tidak meresponnya.

Tak hanya Dewi dan Ruben, unggahan ini juga dibanjiri komentar dari netizen. Banyak sekali yang berpikir bahwa konflik tersebut, hanyalah sebuah settingan untuk menaikkan popularitas keduanya.

Foto: Dok. Instagram Angga Wijaya

Baca juga: Netizen Ungkap Pelecehan yang Dilakukan Angga Kepada Dewi Perssik

Melihat komentar nyinyir semacam itu, Dewi pun tidak terima, dan mengatakan bahwa rumah tangga itu adalah sesuatu yang sakral.

“@riarya93 rumah tgg itu sakral bukan mainan sgala apa dibilang sensasi atau gimmick, hidup kbnykan drama ya smpi rmh tgg dijadikan mainan istigfar km,” pungkas Dewi.

Baca juga: Resmi! Kimmy Jayanti Menikah dengan Pesepakbola dari Madura United

Sebelumnya diketahui bahwa Dewi Perssik, sempat menyindir suaminya dengan drama ‘sayur lodeh,’ beberapa waktu lalu.

“Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya, sanggup gak ngabisin semua? Makan sayur lodeh aja sudah gak sanggup apalagi menu yang lain. Sudah tahu gak mampu makannya, ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub,” tulisnya saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here