Netizen Ungkap Pelecehan yang Dilakukan Angga Kepada Dewi Perssik

Foto : Dok. Instagram Angga Wijaya

Kabar mengenai masalah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, memang tengah hangat diberitakan. Hal ini menyeruak usai Dewi mengunggah curhatan, yang terkesan menyindir sang suami di Instagram pribadinya.

Mengenai hal tersebut, ada salah satu netizen yang mengungkap sumber permasalahan rumah tangga pemilik goyang gergaji tersebut. Sebuah akun Instagram @santimilani mengunggah foto Angga, dan menuliskan bahwa laki-laki tersebut telah melakukan pelecehan kepada Dewi.

“Hai peramal dan Netizen… masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya!” Tulis Santi membuka.

Baca juga: Baru Saja Menikah, Benarkah Suami Dewi Perssik Selingkuh?

Kronologisnya adalah Angga sempat bercanda dengan teman laki-lakinya, dan mengibaratkan perempuan sebagai sayur lodeh, sayur asam dan tumis kangkung. Hal tersebut sempat diungkit Dewi dalam curhatan pertamanya.

Baca juga: Dewi Perssik Sindir Gaji Suami dan Peramal Huru-Hara

Walau tidak ditujukan untuk Dewi Perssik, bagi Santi, hal tersebut tidaklah pantas. Karena bisa menyinggung perasaan seorang istri, termasuk Dewi.

Foto : Dok. Instagram Santi Milani

Baca juga : 14 Aturan Fashion Kerajaan Inggris yang Jarang Diketahui

Setelah Santi mengunggah penjelasan ini, Dewi seakan satu suara dengan wanita tersebut. Bahkan, pelantun Surga Dunia tersebut mengunggah screenshot unggahan itu di Instagram story-nya.

“Mksh mba @santimilani,” tulis Dewi.

Foto : Dok. Instagram Dewi Perssik

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Dewi juga sempat mengungkit gaji sang suami di dalam curhatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here