Madonna Tampil Fenomenal dengan Karya Desainer Indonesia

0
130
Foto : Dok. Instagram Jean Paul Gaultier

Menjadi suatu kebanggaan, ketika karya kita dikenal dan diapresiasi orang. Hal ini lah yang tengah dirasakan oleh desainer asal Indonesia, Rinaldi Yuniardi. Pasalnya mahkota dan kalung yang dia desain, dikenakan oleh ratu musik pop, Madonna dalam ajang Met Gala 2018, Senin (7/5) kemarin.

Dalam unggahan di Instagram pibadinya, Rinaldi mengungkapkan bahwa dia bangga dengan pencapaian tersebut. Keinginan dan harapannya akhirnya tercapai. Terlebih dia begitu mengagumi diva pop itu.

Bagi Rinaldi, Madonna tak hanya sosok diva. Tetapi juga ikon fashion yang selalu tampil menawan di atas panggung. Lagu-lagu penyanyi 59 tahun ini pun, selalu dinikmati olehnya.

“You are my inspiration,” tulis Rinaldi dalam kolom caption. 

Baca juga : 15 Gaun Terbaik Met Gala 2018 yang Mencuri Perhatian

Rinaldi juga merasa bahagia, karena karyanya bisa bersanding dengan karya busana, desainer kenamaan asal Perancis, Jean Paul Gaultier.

Pencapaian Rinaldi ini, menuai berbagai pujian dari netizen. Mereka mengatakan, bahwa penampilan Madonna begitu fenomenal, dan Mahkotanya adalah bagian terbaik dari tampilan tersebut.

“Congratulations on being selected by @madonna for last night’s look! ??✝ @rinaldyyunardi she looked phenomenal! the jewelry really pulled it all together!” tulis akun @1993_ryans. “Congratulations! The crown was the best part of this image! Just stunning,” sahut akun @4parisshopgirl.

Baca juga :  7 Style Kece Yuni Shara Saat Liburan di Eropa

Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa Rinaldi membuat Indonesia bangga.

“Makin banggaa sama indonesia kalo punya master kayak gini. Selamat koh kerenn abisss ??? semoga bisa semakin berkarya ya koh, ditunggu karya2 selanjutnyaa ???,” tulis akun @vanemmaa. “LUARRRRRRRRRRR BIASAAAAAAA SUPERRRRRRR @rinaldyyunardi GO INTERNASIONAL in THE WORLD,” tulis akun @alvalee_al menambahkan.

Tak hanya itu, Madonna juga menjadi salah satu artis dengan penampilan terbaik dalam ajang penggalangan dana tersebut. Bahkan, dalam wawancara bersama Voguemereka memanggilnya sebagai angel.