Putri Charlotte Ulang Tahun ke-9, Akankah Ada Unggahan Foto Terbaru?

Putri Charlotte dan ibunya, Kate Middleton. Foto: Dok. GettyImages/ Instagram @princeandprincessofwales
Putri Charlotte dan ibunya, Kate Middleton. Foto: Dok. GettyImages/ Instagram @princeandprincessofwales

Para penggemar Keluarga Kerajaan Inggris di seluruh dunia sedang menanti foto terbaru Putri Charlotte yang berulang tahun hari ini, Kamis (2/5). Putri Pangeran William dan Kate Middleton itu sedang berulang tahun yang ke-9.

Banyak yang penasaran, apakah William dan Kate akan membagikan foto Putri Charlotte atau tidak. Mengingat beberapa waktu lalu, Kate sempat terlibat skandal photoshop dalam foto yang diunggahnya awal tahun ini.

Diyakini, hal itu membuat Princess of Wales terlambat mengunggah foto Pangeran Louis saat ultah ke-6, bulan lalu.

Biasanya, Istana Kensington selalu mengunggah foto terbaru anak William dan Kate tepat tengah malam, untuk menandai ultah mereka. Ini sudah menjadi tradisi yang selalu dilakukan keluarga Wales.

| Baca Juga: Senyum Sumringah Putri Charlotte di Ulang Tahunnya yang ke- 8. Disebut Kembaran Pangeran William

Namun sayang, untuk tahun ini sepertinya Prince dan Princess of Wales, memiliki banyak perubahan untuk menjalani tradisi itu. Seperti saat mereka mengunggah foto terbaru Louis di sore hari, bukan sehari sebelumnya.

Atau saat William dan Kate tak membagikan foto terbaru mereka, untuk menandai ulang tahun pernikahan yang ke-13, awal pekan ini. Mereka justru mengunggah foto pernikahan mereka yang telah diedit menjadi hitam putih.

Pakar kerajaan The Express, Richard Fitzwilliams, berpendapat keputusan William dan Kate untuk merilis sebuah foto, kini harus melalui pertimbangan yang panjang.

“Mereka memutuskan untuk merilis foto, kemungkinan besar ada banyak diskusi tentang hal itu. Mengingat sebelumnya, ada kehebohan atas foto Hari Ibu yang diedit oleh Kate,” ujar Richard.

| Baca Juga: Kejutan Manis Pangeran Louis untuk Putri Charlotte Saat Natal

Richard juga mengklaim, adanya perubahan dalam unggahan foto pasangan Wales ini, juga bisa menjadi tanda, bila mereka benar-benar butuh privasi.

“Mereka tidak terburu-buru mengeluarkan foto ulang tahun Louis, karena menekankan kebutuhan mereka akan waktu, ruang dan privasi,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here