Verrell Bramasta Operasi Mata, Siapkan Diri Jadi Anggota Dewan

OPERASI MATA: Persiapan Verrell Bramasta jelang dilantik menjadi anggota dewan. Foto : Instagram/bramastavrl
OPERASI MATA: Persiapan Verrell Bramasta jelang dilantik menjadi anggota dewan. Foto : Instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta akhirnya memberanikan diri untuk menjalani operasi mata untuk menghilangkan minus di matanya. Keputusan artis kelahiran Jakarta itu demi mempersiapkan diri untuk profesi barunya, sebagai wakil rakyat.

Diketahui, Verrell Bramasta terpilih sebagai jajaran anggota Dewan Perwakilkan Rakyat/DPR RI periode 2024-2029. Ia akan mengambil sumpahnya pada 1 Oktober 2024.

Saat operasi mata, Verrell membagikannya lewat unggahan Instagram pribadi @bramastavrl. “(Sudah) saatnya kan. Apalagi nanti Oktober akan ada profesi yang baru. Jadi kayaknya akan lebih membantu kalau misalnya pandangan itu jelas gitu,” ujarnya.

Anak Venna Melinda itu sebelumnya mengaku tak mau melakukan lasik untuk menghilangkan minus di matanya yang diketahui penglihatannya minus 4.

| Baca Juga: Verrell Bramasta Malu-malu Cerita Soal Calon Istrinya

“Akhirnya setelah bertahun-tahun mengkonsiderasikan (mempertimbangkan) tindakan lasik atau smile pro, saya memutuskan untuk melakukan eye correction surgery,” ucap Verrel.

Pria berusia 27 tahun itu mengaku sempat tegang saat menjalani operasi. Sebab dia takut untuk menjalani lasik lantaran pernah menonton film Final Destination.

“Namanya smile, tapi semoga smile ketika dioperasi ya. Terima kasih. Jujur deg–degan ya,” ungkapnya.

Verrell sendiri terpilih sebagai jajaran anggota DPR RI periode 2024-2029 yang meraup 94.810 suara dari PAN. Pesinetron Putri Untuk Pangeran itu mengaku bersyukur telah dipercaya menjadi salah satu anggota parlemen.

Atas pencapaian itu membuat dirinya disebut sebagai anggota dewan termuda periode 2024-2029.  Namun dia mengaku tidak memperdulikan hal tersebut. Verrell hanya ingin fokus mempersiapkan diri untuk bersinergi sebagai wakil rakyat nantinya.

| Baca Juga: Verrell Bramasta Mandi Pakai Air Mineral, Ternyata Sudah Biasa dari Kecil

“Pastinya saya bersyukur, kerja keras dan usaha yang dijalani memberikan hasil yang diharapkan,” tutur Verrell seperti dikutip dari detikcom.

Verrell Bramasta juga mengakui peran serta popularitasnya di dunia entertainment cukup mendompleng kariernya saat ini. Dia pun terkejut bisa terpilih padahal baru pertama kali mencalonkan diri dalam kontestasi politik.

“Nggak menyangka lah anak muda dari entertainment mengikuti kontestasi politik, targetnya nggak nyampe segitu ya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here