Tragis! Seorang Pria Tewas Saat Nonton Avengers: Infinity War

Foto : Book My Show

Tak bisa dipungkiri, peminat film Avengers: Infinity War begitu besar. Terbukti dengan penghasilan yang mencapai US$ 1 Miliar (sekitar Rp 14 triliun), hanya dalam kurun waktu 11 hari setelah perilisan.

Namun ada berita duka, di balik kesuksesan film besutan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo tersebut. Seorang laki-laki berusia 43 tahun, ditemukan meninggal dunia saat menonton film ini.

Baca juga : 7 Post Credit Scene Marvel Paling Lucu yang Mengocok Perut

Kejadian yang menimpa Peddapasupula Baasha ini, terjadi di Kota Proddatur, distrik Pradesh Kadapa, India, Selasa (1/5) kemarin. Pada awalnya, staf bioskop mengira bahwa Baasha menunggu akhir dari post credit scene. Namun, mereka curiga ketika menemukan lelaki tersebut tidak bergerak bahkan setelah semuanya berakhir.

Baca juga: Hanya Dalam 11 Hari, Infinity War Mampu Kalahkan The Force Awakens

Para staf kemudian memeriksa keadaan Baasha, melepas kacamata 3D-nya dan menyadari bahwa dia telah meninggal dunia. Matanya pun masih terbuka saat itu.

Diketahui bahwa Baasha adalah seorang pekerja konstruksi, dan sedang menikmati waktu libur Hari Buruh. Dikutip dari Hindustan Timespolisi menduga penyebab kematiannya adalah serangan jantung.

Baca juga : 7 Foto ini Bukti Kejahilan Robert Downey Jr.

Tidak bisa dipungkiri, Infinity War memberikan ending yang mengejutkan banyak pihak. Film ini juga menjadi daya tarik besar di India, dan berhasil meraup penghasilan US$ 18,5 juta (sekitar Rp 259 miliar). Film yang dimainkan oleh Robert Downey Jr. dan kawan-kawan ini menceritakan tentang perjuangan tim Avengers dalam menghadapi musuh besar mereka, Thanos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here