15 Gaun Terbaik Met Gala 2018 yang Mencuri Perhatian

Foto: Ividtrailer/E! News/

Acara penggalangan dana yang diselenggarakan oleh Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute, atau yang disebut dengan Met Gala, selalu menarik perhatian. Terlebih dalam perhelatan ini, ada momen red carpet di mana para selebritis bisa memamerkan kemegahan gaun mereka. Oleh karena itu, kami akan menyajikan gaun terbaik Met Gala 2018 yang pastinya menarik perhatian. Mau tahu? Yuk intip.

1. Blake Lively

Foto : E! News

Gaun merah nan anggun ini adalah karya Versace. Desain yang menawan, ditambah dengan detail nan indah, membuat Blake berjalan bak ratu. Slay them, Queen!

Baca juga : Gaun Debut Met Gala Celine Dion yang Siap Buatmu Terpana

2. Katy Perry

Foto : E! News

And you are gonna hear me roar! Lirik lagu Roar ini, pantas disematkan untuk gaun Katy Perry tersebut. Tak hanya menarik dengan warna emasnya, tetapi ornamen sayap yang dikenakan kekasih Orlando Bloom itu, membuatnya terlihat bagaikan seorang malaikat. Tapi tunggu dulu, gimana caranya kalau Katy pengen duduk nanti, ya?

3. Rihanna

Foto : E! News

Rihanna selalu datang dengan kejutan. Met Gala 2017 telah ditaklukan Riri dengan gaun bunga-bunganya yang unik. Kini, di perhelatan tahun ini, mantan kekasih Chris Brown tersebut, memilih gaun mewah nan unik berwarna putih. Ditambah dengan mahkota yang tidak biasa! Wow!

4. Cardi B

Foto : E! News

Penyanyi yang sedang hamil ini, tampil begitu total mulai dari ujung kaki bhingga ujung kepala. Mahkota, kalung, gaun, hingga high heels yang dikenakannya begitu menarik perhatian dan menawan. Bahkan, makeup-nya pun begitu menarik hati. Keren!

5. Gigi Hadid

Foo : Getty Images

Gaun Gigi bikin speechless! Warna biru serta desain yang indah sangat cocok dengan Gigi Hadid yang memang memiliki wajah ayu.

Baca juga : 15 Gaun Paling Wow di Oscars After Party 2018

6. Nicki Minaj

Foto : Dok. Instagram Met Gala Outfits

Warna merah membuat gaun Nicki Minaj ini, menjadi salah satu yang terbaik di Met Gala 2018. Ditambah dengan hiasan kepala, Nicki terlihat semakin cantik dan menarik.

7. Madonna

Foto : Dok. Instagram

Memilih warna hitam sebagai warna utama gaunnya, Madonna tampil tak biasa. Ditambah dengan penutup kepala dan mahkota yang menampilkan kesan gloomy. Bunga mawar hitam pun menjadi pelengkap, yang tidak biasa.

8. Sarah Jessica Parker

Foto : Dok. Instagram

Fashion adalah hal yang begitu familiar untuk Sarah Jessica Parker. Tidak heran, jika dalam Met Gala 2018, dia tampil menarik dengan pilihan gaun berwarna emas nan megah. Ditambah dengan mahkota dan bunga, yang menjadikan tampilan pemeran Carrie Bradshaw, dalam film Sex and The City ini, sempurna.

9. Rita Ora

Foto : Dok. instagram

Warna hitam tampaknya sedang digemari. Pelantun For You ini tak hanya mengenakan gaun yang indah, tapi juga hiasan kepala yang tak kalah cantik.

10. Solange Knowles

Foto : Dok. Instagram

Adik Beyonce ini tampil menarik dengan gaun yang unik. Gaun yang menggembung ini memberikan kesan unik khas Met Gala.

11. Cara Delevigne

Foto : Dok. Instagram Ividtrailer

Cara Delevigne memang terkenal berani untuk tampil unik. Terbukti dengan gaun yang dikenakannya saat Met Gala 2018 ini.

12. Rossie Huntington

Foto : Dok. Instagram mckenzieysl

Pasangan Jason Statham ini tampil dengan gaun dengan warna soft yang menawan. Ditambah dengan hiasan kepala, yang semakin membuat aura goddess Rossie keluar.

13. Zendaya

Foto : E! News

Zendaya memang terkenal bisa menaklukkan berbagai red carpet. Mulai dari Oscars, Grammy, hingga Met Gala. Gaun silver yang dipakainya kali ini, memiliki desain layaknya seorang kestaria.

14. Lana Del Rey

Foto : Dok. Instagram dat1guitarguy

Unik dan menarik! Dua kata tersebut, pantas untuk menggambarkan tampilan Lana dalam Met Gala 2018 ini.

15. Jennifer Lopez

Foto : E! News

Wow!

Para selebritis memang tak segan untuk tampil habis-habisan dalam ajang ini. Alhasil, semua gaun-gaunnya menarik perhatian. Nah, menurut kalian yang mana nih yang paling menarik? Kasih tahu kita dalam kolom komentar, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here