Baru Semalam di Rumah Raditya Dika, Anissa Aziza Sudah Dibikin Lemas

Foto : Aspictura

Kebahagian memang tengah dirasakan pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza, yang resmi menjadi suami istri pada Sabtu (5/5) kemarin. Pesta pernikahan mereka pun, digelar megah di Grand Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Banyak sekali rekan artis yang menghadiri perayaan hari bahagia mereka. Bahkan, orang nomor 1 Republik Indonesia, Presiden Jokowi juga datang di sana.

Baca juga : RIP Jomblo! 10 Foto Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Tak hanya pesta pernikahan mereka yang menarik perhatian, tapi momen hari pertama Anissa tidur di rumah Radit juga merangkai cerita sendiri. Perempuan 24 tahun itu sampai lemas dibuatnya. Wah, kenapa ya?

Hal tersebut dikarenakan ada kejadian horror, yang menimpa pengantin baru tersebut. Beberapa bulan belakangan ini, Radit memang sempat membagikan cerita-cerita menyeramkan tentang rumah barunya. Banyak sekali kejadian yang tak wajar terjadi di sana.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Netizen Khawatirkan Kondisi Cinta Laura

Termasuk ketika untuk pertama kalinya, Anissa akan bermalam disana. Terungkap dari Instagram story yang diunggah oleh komika 33 tahun tersebut, sang ‘penjaga’ bangunan itu ingin menyambut Anissa.

Gue mau cerita dikit ya, ini sumpah demi Allah bukan settingan, bukan settingan kan? Sama sekali enggak. Ini Anissa barusan geleng. Jadi lampu ini mati, satu kamar doang. Anissa datang ke sini semuanya nyala. Terus lampu kamar doang,” ungkap Radit.

Baca juga : Bukan Cuma Nulis, Raditya Dika Pernah Tuker-Tukeran Diary

Saat itu, Anissa sedang berada di kamar mandi, dan mengira Radit sedang mengerjainya. Dalam video lebih lanjut, penulis Kambing Jantan itu mengatakan bahwa memang rumahnya agak aneh. Bahkan, seorang laki-laki yang sempat tinggal di rumahnya mengatakan, dia mendengarkan suara tangisan.

Kejadian ini pun membuat Anissa takut. Melihat hal itu, Radit tertawa dan menghiburnya.

“Jangan lemes dong, ayo jangan takut,” ucap Radit sambil tertawa melihat sang istri yang lemas. Bahkan, Anissa sampai curhat kepada Filo Sebastian, seorang content creator yang dikabarkan bisa melihat makhluk halus.

Foto : Dok. Instagram Anissa Aziza

Baca juga : 7 Foto ini Bukti Kejahilan Robert Downey Jr.

Kejadian tersebut mengundang banyak perhatian netizen, ada yang tidak percaya tetapi ada juga yang mengatakan, bahwa hantu di rumah Radit cemburu gara-gara dia nikah.

“Banyak yg DM bilang hantu rumah gue cemburu gara2 gue nikah. Masa hantu bisa cemburu ada2 aja dah netizen,” tulis Radit di Instagram story-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here