7 Foto ini Bukti Kejahilan Robert Downey Jr.

Foto : Instagram Robert Downey Jr.

Karakter Tony Stark yang dimainkan oleh Robert Downey Jr. dalam film Iron Man, memang terkenal dengan percaya diri, kocak dan jahil. Dan ‘kelakuan’ itu, tidak jauh berbeda di kehidupan nyata.

Robert seringkali bertingkah kocak serta menjahili teman-temannya. Mulai dari Captain America, Loki, hingga Pepper Potts tak lepas dari ulah sang aktor. Mau tahu gimana keisengan artis 52 tahun ini? Yuk simak dulu beberapa unggahan yang memperlihatkan karya-karya kejahilannya.

1. I love T.S (Tony Stark)

https://www.instagram.com/p/BI53kgNgTZn/?taken-by=robertdowneyjr

Pemeran Loki, Tom Hiddleston pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift di tahun 2016 lalu. Mereka sempat menghabiskan waktu bersama di pantai. Saat itu, Tom mengenakan kaos bertuliskan “I Love T.S.” yang merupakan inisial dari sang penyanyi, Taylor Swift.

Momen tersebut bertepatan dengan Tom yang baru saja membuat akun Instagram. Menanggapi hal itu, Robert mengunggah foto Tom saat memakai kaos itu, diiringi dengan caption lucu. RDJ (kependekan dari Robert Downey Jr.) menulis bahwa postingan itu, dia dedikasikan untuk menyambut hari pertama Tom–yang merupakan penggemar berat dari T.Stark (Tony Stark)–di Instagram.

2. I Love Loki

https://www.instagram.com/p/BI8ek-1gQsR/?taken-by=robertdowneyjr

Tak puas dengan ‘I Love Tony Stark’-nya, dia juga mengunggah foto dirinya yang mengenakan kaos (editan) bertuliskan, ‘I Love Loki’.

3. Iron Man Bergabung dengan Tim Captain America

https://www.instagram.com/p/BDqezCTRUvq/?taken-by=robertdowneyjr

Menyambut film Captain America: Civil War (2016), si Iron Man malah bilang kalau dia masuk dalam tim Cap. Loh! Hehe. Foto itu ia unggah dalam rangka menyambut momen April Fools.

4. Patrick ikutan di film Iron Man

https://www.instagram.com/p/6iDfMSRUuz/?taken-by=robertdowneyjr

Masih ingat adegan ini? Diambil dari film pertama Iron Man (2008), Patrick tiba-tiba muncul saat Pepper membantu Tony dengan arc reactor di dadanya.

5. Jarvis sudah tumbuh dewasa

Pemeran Jarvis, Paul Bettany juga menjadi salah satu korban kejahilan Robert. Memang, foto yang diposting suami Susan Downey ini terlihat normal. Namun, caption yang dituliskannya begitu iseng.

Dengan nada sindiran, dia mengatakan bahwa Jarvis yang “baru dilahirkan” di film Avengers : Age of Ultron sudah tumbuh dewasa, namun dia menambahkan kata strangely NOT #purple di akhir kalimat. Hahaha

6. Momen Thanksgiving Tim Avengers

https://www.instagram.com/p/BNM5ZJNA5oC/?taken-by=robertdowneyjr

Keluarga yang bahagia ya.

7. Mrs. Robert Downey Jr.

Manis dan kocak ya. Istrinya pun tak luput dari kejahilannya.

Nah, itu dia bukti kejahilan dan kocaknya Robert Downey Jr., bisa aja ya tingkah bapak ini. Kira-kira momen jahil yang mana nih yang jadi favorit kalian? Kasih tahu kita di kolom komentar ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here