7 Potret Gaya Pacaran Sehat Maudy Ayunda dan Jesse Choi. So Sweet Banget!

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi perbincangan hangat publik. Aktris sekaligus penyanyi ini berhasil menutup rapat-rapat hubungannya dengan sang suami yang berdarah Amerika-Korea tersebut. Maka tak heran publik dibuat terkejut dengan kabar pernikahannya itu.

Bertempat di halaman rumahnya, Maudy telah resmi dipinang Jesse Choi pada, Minggu (22/5) lalu. Acara itu berlangsung khidmat dan kental dengan adat Jawa.

Seakan ingin menjawab pertanyaan netizen soal kisah asmara mereka, Maudy terlihat aktif mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami saat berpacaran dulu. Sama-sama mengambil S2 di Stanford University, bintang Perahu Kertas itu mengaku sangat bersyukur dipertemukan Jesse disana.

“Dear J, Dari waktu saya di Stanford, salah satu hal yang paling saya syukuri adalah bertemu dengan anda,” tulis Maudy yang dikutip dari Instagram pada (25/5) lalu.

|Baca Juga: Dinikahi Cowok Korea, Maudy Ayunda Gelar Akad Nikah Adat Jawa. Ini Deretan Fotonya!

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda
Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

Pelantun Cinta Datang Terlambat itu juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada sang suami waktu awal perkenalan dulu.

“Saya ingat momen itu. Anda sedang duduk bersandar memakai rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa hangat ditangan anda, matahari California mengintip di tempat kami duduk. Sangat cerdas dan membumi, anda adalah pembicara yang luar biasa, dan saya selalu terhibur oleh energi anda yang suka bermain dan berpetualang. Dengan anda hidup menjadi bersemangat dan masalah hanyalah teka-teki yang perlu dipecahkan,” imbuhnya.

Maudy kemudian menuliskan kalimat manis tentang alasan mengapa Jesse bisa merebut hatinya.

“Dari meninggalkan makan ringan di asramaku dan post-it manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku saat berlari di sekitar kampus. Saya belajar apa itu cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan,” tutupnya.

|Baca Juga: 7 Potret Mesra Maudy Ayunda Bareng Suami yang Dibilang Mirip Drama Korea

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

Terlihat keduanya sudah mengenal cukup lama. Gaya berpacaran Maudy dan Jesse yang sama-sama saling support dan mengerti satu sama lain membuat banyak netizen iri. Banyak diantara mereka merasa bahwa sosok Jesse sangatlah cocok dengan aktris cantik itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here